BIROKRASIMEGAPOLITAN

Ahok Ganti Dirut PAM Jaya

foto : kompasiana.com
foto : kompasiana.com

Jakarta Review – Kinerja Direktur Utama Perusahaan Air Minum (PAM) Jaya Sri Widayanto Kaderi dianggap tidak memuaskan dan tidak memberi kemajuan signifikan bagi PAM Jaya, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memutuskan untuk mengganti posisi Dirut PAM Jaya tersebut.

Jabatan Dirut PAM Jaya diberikan kepada Erlan Hidayat yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Administrasi dan Keuangan PT Jakarta Propertindo (Jakpro) serta Direktur Keuangan PT MRT Jakarta. Sedangkan Kaderi dipindahtugaskan menjadi anggota Badan Pengawasn Perusahaan Air Minum (BP PAM) Jakarta.

Ya lihat saja, pengelolaan airgini-giniterus,nggakada kemajuannya 2,5 tahun. Saya suruh pasang ini itu, nggak ada kemajuan, kata Ahok di balai kota, Senin (29/6).

Kinerja Kaderi dianggap tidak memuaskan Selanjutnya, Ahok berharap Erlan bisa membawa PAM Jaya berkembang lebih baik dalam pengelolaan air minum di ibu kota.

Penyegaran saja, Pak Erlan itu orang yang jujur sejak dulu. Kita memang butuh orang jujur yang takut korupsi, tandas Ahok. (Tika)

Tags

Artikel Terkait

Close