BIROKRASI

Anies Resmikan Pencanangan Kampung Warna Warni di Danau Sunter

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama Walikota Jakarta Husein Murad dan Presiden Direktur PT Dana Paint Indonesia Hans G Tabaluyan naik perahu karet tinjau kampung warna warni di Danau Sunter  Barat, Sunter Jaya Sabtu (24/3/2018). (Istimewa)

Jakarta Review, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan hari ini mencanangkan sekaligus menyaksikan penandatanganan perjanjian kerjasama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan PT Dana Paint Indonesia terkait pengecatan kampung warna-warni Danau Sunter Barat, Sunter Jaya.

Dalam sambutannya, Anies sangat mengapresiasi peremajaan kampung-kampung yang ada di Jakarta. Hal tersebut akan membuat permukiman di Ibukota lebih asri dan indah.

“Kita akan mulai peremajaan kampung dimulai dari sini, dari Danau Sunter. Dengan suasana yang indah dan menyenangkan, warga akan semakin produktif melakukan hal yang positif,” ujar Anies, Sabtu (24/3/2018).

Sementara itu, Presiden Direktur PT Dana Paint Indonesia Hans G Tabaluyan, berterima kasih kepada Pemprov DKI Jakarta karena dipercaya menjalin kerjasama dalam memberikan program corporate social responsibility (CSR) nya.

Pihaknya akan melakukan pengecatan di beberapa wilayah DKI Jakarta, seperti gedung sekolah, maupun fasilitas umum lainnya.

“Senang bisa memberikan sumbangsih berupa pengecatan kampung warna-warni dan fasilitas umum lainnya,” kata Hans.

Dalam kegiatan ini juga digelar penebaran benih ikan nila 1.500 ekor di danau tersebut. Kegiatan diikuti sekitar 1.000 murid SMK Jakarta Utara, PPSU, Komunitas mural, anggota Kolinlamil, mahasiswa IKJ dan warga setempat.

Sumber: Detak.co

Tags

Artikel Terkait

Close