BIROKRASIMEGAPOLITAN

Belanja Aspirasi, Anies-Sandi Silaturahmi dengan Warga Jakarta Utara

Walikota Jakarta Utara Husein Murad menyampaikan laporan kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di acara silaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, pengurus RT, RW, LMK, FKDM dan pengelola RPTRA se Jakarta Utara di Sport Mall, Kelapa Gading, Selasa (12/12).

Jakarta Review, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Wakil Gubernur, Sandiaga Uno, bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, pengurus RT, RW, LMK, FKDM dan pengelola RPTRA se Jakarta Utara di Sport Mall, Kelapa Gading, Selasa (12/12).

Anies mengatakan, sejumlah aspirasi yang disampaikan warga dalam silaturahmi ini seperti pembuatan sodetan anak Kali Ciliwung dan kebutuhan pasokan air bersih, akan menjadi bahan pertimbangan kebijakan pemerintah provinsi.

“Mereka menyampaikan beberapa aspirasi, saya catat semuanya yang menjadi perhatian. Saya sampaikan, itu semua akan menjadi bahan kebijakan kita,” katanya.

Diakui Anies, selama dua bulan menjabat sebagai gubernur pihaknya menemukan sejumlah persoalan baru yang disampaikan oleh warga. Menurutnya, dialog dengan warga ini penting untuk menentukan pendekatan pembangunan Jakarta ke depan.

“Semua wilayah juga kita tampung,” tandasnya. (win/beritajakarta.id)

Tags

Artikel Terkait

Baca Juga

Close
Close