BIROKRASI

DPMPTSP DKI Raih Empat Penghargaan Sepanjang 2017

Kepala Dinas DPM dan PTSP DKI Jakarta, Edy Junaedi. (Alif/Jakrev) 

Jakarta Review, Jakarta – Dinas Penananam Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM dan PTSP) berhasil meraih empat penghargaan sepanjang 2017 lalu.

Kepala Dinas DPM dan PTSP DKI Jakarta, Edy Junaedi menyebutkan, empat penghargaan yang diperoleh meliputi penghargaan di bidang pelayanan publik dengan tingkat kepatuhan tertinggi dari Ombudsman RI dan realisasi investasi tertinggi se-Indonesia dari Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) RI.

Kemudian PTSP Provinsi terbaik se-Indonesia dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenpanRB) dan PTSP dengan tingkat inovasi terbaik dari Lembaga Administrasi Negara (LAN).

“Karena itu, sepanjang 2017 kami bersyukur mendapatkan banyak apresiasi,” ujarnya di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (8/3).

Edy juga mengaku puas dengan pencapaian realisasi investasi di Jakarta yang menembus angka Rp 108,6 triliun. Nilai tersebut meningkat 84,7 persen dari periode yang sama di tahun 2016 sebesar Rp 58,8 triliun.

“Hal ini merupakan pencapaian yang membanggakan bagi seluruh warga. Karena membuktikan iklim usaha di Jakarta semakin baik,” tandasnya.

Sumber:Beritajakarta

Tags

Artikel Terkait

Close