BIROKRASIMEGAPOLITAN

Sandi Tegaskan Jangan Ada Lagi Usaha Hiburan Malam yang Melanggar

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. (detik.com)

Jakarta Review, Jakarta – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, menegaskan agar para pengusaha pariwisata untuk dapat mengikuti aturan yang ada dan tidak melakukan pelanggaran.

Hal ini terkait dengan penutupan dua tempat hiburan malam yang tertangkap adanya praktek narkoba di dalamnya.

“Saya sangat betul-betul ingin mengirimkan pesan yang tegas kepada para pengusaha hiburan bahwa kita mendukung usaha pariwisata, mendukung usaha yg menyerap lapangan kerja dan menciptakan geraknya ekonomi di Jakarta,” ujar Sandiaga di OK OCE Global Office, Kuningan, Setia Budi, Jakarta Selatan, Sabtu (14/4/2018).

“Tapi kami harus tegaskan bahwa jika mereka melanggar aturan dengan menyediakan narkoba melalui karyawannya tidak melakukan pengawasannya kami tidak akan ragu untuk bertindak secara tegas,” sambungnya.

Sandi berharap pengusaha hiburan malam dapat berkaca dari tindakan Pemprov DKI Jakarta yang tidak main-main dalam bertindak kepada tempat hiburan malam yang melanggar.

Dirinya ingin pengusaha hiburan malam lainnya dapat selalu memastikan bahwa tempat mereka tidak melakukan pelanggaran, khususnya ada pratik narkoba.

“Jadi ini pesan yang ingin kami sampaikan mudah-mudahan para pengusaha menangkap pesan ini dan memastikan bahwa usaha mereka tidak terkontaminasi narkoba,” tegas Sandi.

Sumber: Wartakota-tribunnews.com

Tags

Artikel Terkait

Close