MEGAPOLITANOLAHRAGA

Hipmi Jaya Bersiap Gelar Soccer Cup

Demi Gelorakan Asian Games

Jakarta Review – Setelah pengukuhan kepengurusan baru, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Jaya bersiap menggelar Hipmi Jaya Soccer Cup 2018 sebagai ajang pertandingan soccer tahunan yang berlangsung pada kali kedua.

Direncanakan Hipmi Jaya Soccer Cup akan menampilkan pertarungan tujuh tim yang resmi mulai dibuka pada 11 Agustus 2018 pukul 14.00 WIB di Lapangan F7, Cilandak, Jakarta Selatan.

“Ini kegiatan internal dari hipmi Jaya sebagai wadah kekeluarga sekaligus juga menggeloraian dan menyeamangati Asian Games 2018,” sebut Amiel Perdana Mohede selaku Ketua Panitia Pelaksan saat acara technical meeting di Havana Pondok Indah.

“Kami mengangkat tema United We Stand yaitu dengan kebersamaan untuk membangkitkan semangat sportifitas. Para Junior mungkin belum dikenal sehingga dengan ajang ini bisa saling berkenalan,”sambungnya.

Amiel mengungkapkan, acara ini bakal dilakukan setengah kompetisi atau biasa disebut round-robin. “Jadi setiap tim akan bertemu dengan seluruh tim peserta. Nanti empat terbaik akan bertemu semi final baru berlanjut ke final, ” imbuhnya.

Dalam kompetisi ini, lanjutnya, juara pertama akan mendapatkan piala dan hadiah Rp15 juta dan voucher dari spondor. Untuk juara kedua piala dan uang tunai Rp10 juta dan voucher dari sponsor, serta juara ketiga piala dan voucher.

Selain itu demi menyukseskan Asian Games, Hipmi Jaya akan melakukan acara nontong bareng Asian Games. Karen itu, pada 18 Agustus diliburkan untuk acara menonton bareng ini.

Berikut tujuh tim yang akan bertanding beserta nomor urutnya, yakni: 1. Selatan Now FC sebagai juara bertahan, 2. MTMJ FC, 3. Kombes FC, 4. 18 FC, 5. 17+ FC, 6. Player Unknown FC, dan 7. Alfhas FC. (Nap)

Tags

Artikel Terkait

Close