KEBON SIRIHMEGAPOLITAN

KPIN Pinang Ichsanuddin Noorsy Jadi Cagub DKI

Ichsanoedin Noersy sesaat sebelum menerima pinangan KPIN sebagai Cagub DKI Jakarta

Jakarta Review – Setelah beberapa bulan bergerilya meminta dukungan ke berbagai komunitas, Kelompok yang menamakan dirinya Komunitas Pendukung Ichsanuddin Noorsy (KPIN), akhirnya resmi meminang pengamat ekonomi Ichsanuddin Noorsy untuk maju menjadi salah satu kandidat Calon Gubernur DKI Jakarta pada Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta tahun 2017 mendatang.

Alhamdulillah setelah sekian lama kami dekati, Bang Noorsy akhirnya bersedia menerima pinangan kami untuk maju menjadi salah satu kandidat Cagub DKI pada pilkada 2017 mendatang, ujar Koordinator KPIN Budi Mulyawan saat ditemui wartawan usai acara Deklarasi Pinangan KPIN kepada Ichsanuddin Noorsy di bilangan Tebet (29/10).

Setelah acara pinangan ini lanjut Budi, pihaknya akan serius melakukan berbagai pendekatan kepada berbagai kelompok agar dukungan kepada Ichsanuddin Noorsy semakin menguat.

Sebagaimana dipersyaratkan oleh KPU, sebagai calon independen, kami membutuhkan banyak pernyataan dukungan yang disertai KTP, jelas Budi.

Budi meyakini jika Bang Noersy berhasil menjadi Gubernur, jagoannya tersebut akan menata Jakarta lebih baik lagi.

Dalam menata Jakarta, Bang Noersy akan mengedepankan azaz kemanusiaan, keadilan dan pemerataan kemakmuran disemua aspek. Semua persoalan yang melilit kota Jakarta jangan menjadi beban, tapi jadikanlah sebagai berkah, cetusnya.

Namun demikian meski sementara ini mengikrarkan diri untuk maju sebagai calon independen, KPIN ungkap Budi tetap membuka diri kepada dukungan dari partai politik manapun yang penting visinya sejalan dengan visi Bang Noersy untuk menjadikan Jakarta sebagai kota yang Berkah.

Adapun yang dimaksud dengan Jakarta Berkah adalah, di bidang politik, tidak ada lagi warga yang tertindas, di bidang ekonomi, tidak ada lagi warga Jakarta yang miskin dan di bidang kebudayaan, nggak ada lagi warga Jakarta yang bodoh. (win)

Tags

Artikel Terkait

Close