BIROKRASIMEGAPOLITAN

Maksimalkan PPSU Bersihkan Jalan Gatot Subroto dan Sudirman  

Lurah Bendungan Hilir Gatra Pratama Putra. (Sigit Artpro)

Jakarta Review – Jalan Jenderal Gatot Subroto dan Jenderal Sudirman adalah jalan protokol yang sangat penting di Provinsi DKI Jakarta. Karena itu kebersihan dua ruas jalan tersebut menjadi hal yang tidak bisa ditawar lagi.

Lurah Bendungan Hilir Gatra Pratama Putra sadar betul akan fakta tersebut. Karena itu dirinya memaksimalkan keberadaan PPSU di wilayahnya untuk membersihkan dua ruas jalan tersebut.

Untuk membersihkan dua ruas jalan utama Ibukota tersebut, secara khusus Gatra menugaskan 15 orang Pekerja Penanganan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU).

“Kita punya PPSU 76 orang. 15 orang diantaranya setiap hari kita fokuskan untuk melakukan penyapuan Jalan Gatot Subroto dan Sudirman yang berada dalam wilayah kami. Saya minta mereka hadir jam 04.30 pagi, selebihnya bertugas untuk mengcover wilayah lain” ujarnya.

Gatra menambahkan dua ruas Jalan Gatot Subroto dan Sudirman memang panjang. Tapi untuk ruas jalan yang berada di wilayah Bendungan Hilir menjadi tangung jawab dirinya untuk menjamin kebersihannya.

“Pinggir jalan utama Gatot Subroto dan Sudirman adalah ruas jalan utama Jakarta. Kalau sampai nggak bersih yang marah bukan hanya walikota tapi juga gubernur,” pungkasnya. (win)

Tags

Artikel Terkait

Close