MEGAPOLITANSekitar Jakarta

Pelayanan Pemprov DKI Belum Memuaskan, Ahok Sampaikan Maaf

foto : ahok.org
foto : ahok.org

Jakarta Review – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menghadiri acarahalal bi halalyang diselenggarakan Indonesian Association For Religious and Culture di Jakarta, Minggu (26/7) yang juga dihadiri antara lain Ketua Umum MUI Din Syamsuddin dan sejumlah pemuka agama lainnya dengan tema yang diusung dalamhalal bi halalitu adalah ‘Indahnya Kebersamaan.

Pria yang akrab disapa Ahok itupun dalam kesempatannya menyampaikan permohonan maaf apabila pelayanan Pemerintah Provinsi DKI belum memuaskan warga.

“‎Atas nama Pemprov DKI dan saya pribadi menyampaikan mohon maaf lahir batin kalau pelayanan kami belum memuaskan bapak ibu. Kami akan terus perbaiki semua,” ucapnya.

Ahok juga mengatakan, manusia tidak lepas dari ‎salah dan khilaf. Karenanya mantan Bupati Belitung Timur itu berharap hal-hal seperti itu bisa dihindari.

“Saya ingin menyampaikan minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh hadirin. Tentunya kita sebagai manusia tidak lepas dari kekhilafan atau kesalahan. Apa kesalahan dan kekhilafan kita, ke depan kita tinggalkan,” tutup Ahok. (Tika)

Tags

Artikel Terkait

Close