KRIMINALMEGAPOLITAN

Prostitusi Artis Sudah Ada Sejak Ahok Ngompol

ilustrasi dari atjehlink.com
ilustrasi dari atjehlink.com

Jakarta Review – Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku tak heran dengan adanya jaringan prostiusi yang melibatkan artis papan atas di Jakarta. Seperti contoh Amel Alvi, foto model sekaligus bintang sinetron yang dicokok Satreskrim Polres Jakarta Selatan bersama mucikarinya Jumat pekan lalu.

“(Artis) papan atas mah dari saya masih ngompol sudah ada bos. Cuma kita munafik aja pura-pura enggak tahu,” ujar Gubernur di Balai Kota Jakarta, Senin (11/5/2015).

Bahkan Ahok sapaan akrab Gubernur mengatakan, pelanggan artis tersebut tak lain adalah pejabat-pejabat di Negeri ini. Karena dia mensinyalir hanya pejabat yang mampu membayar wanita panggilan dengan tarif mahal.

“Yang makenya juga banyak oknum pejabat kok, bisa bayar mahal. Duitnya juga duit-duit korup,” terang Ahok.

Seperti diketahui, Satreskrim Polres Jakarta Selatan Jumat (08/05) malam menangkap foto model dan bintang sinetron, Amel Alvi. Dia digelandang bersama pria hidung belang dan mucikari kelas atas, di sebuah hotel bintang lima di Jakarta Selatan.

Amel lahir di Sukabumi, Jawa Barat pada 28 Juli 1992. Dia berprofesi sebagai model, akrtis film dan sinetron. Beberapa film yang pernah ia bintangi seperti Hantu Tuli, Rumah Hantu Pasar Malam, Jenglot Pantai Selatan, Pulau Hantu 3, Nenek Gayung.

Sementara sinetron yang dibintangi dara cantik bertinggi 169 cm itu, seperti Biduan Organ Tunggal, Yang Teraniaya Kutukan Ratu Pantai Selatan, Tulah Penjual Kikil yang Zalim, Ketulusan Istri Tukang Ojek, dan Romeo+Rinjani (Oki Akbar)

Tags

Artikel Terkait

Close