HUKUMMEGAPOLITAN

Prio Tersangka Pembunuh Deudeuh Disoraki Warga Saat Reka Ulang

reka ulang pembunuhan deudeh okJakarta Review – Tersangka pembunuhan Deudeuh alias Tata_Chubby, M. Prio Santoso tak henti-hentinya disoraki warga ketika melakukan reka adegan ke-24. Dimana saat itu guru muda tersebut keluar kosan usai menghabisi nyawa janda cantik usai berhubungan intim.

Pengamatan Jakarta Review di lokasi, Rabu (6/5/2015), tingginya animo warga untuk mengetahui bagaimana sosok Prio mengakibatkan suasan reka ulang penuh sesak. Sontak begitu warga melihat Prio sesungguhnya saat menunggu dan menaiki taksi untuk meninggalkan lokasi kos, saling saut sorakan warga tak henti-hentinya.

Usai memergakan rega adegan ke-24 itu, Prio yang saat itu menaiki taksi langsung digiring Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya ke lokasi selanjutnya, yakni stasiun Cawang. Di lokasi tersebut, Prio mempergakan adegan turun dari Taksi dan selanjutnya menuju ke stasiun untuk pulang menggunakan kereta.

Di selang waktu menunggu kereta Prio pun melakukan adegan membuang kunci kamar Deudeuh. Di mana saat itu sambil jongkok Prio menyempatkan penyeploskan kunci dari peron penumpang kereta arah Bogor.

Diketahui, Kepolisian hanya membutuhkan waktu tiga hari untuk meringkus Prio di tempat tinggalnya, Jonggol, Kabupaten Bogor. Prio Santoso, pelaku pembunuhan mengakui bahwa dirinya menghabisi Deudeuh karena kesal disebut bau badan oleh jandan Beranak satu tersebut.

Sebelumnya, Deudeuh alias Tata_Chubby alias Epi ditemukan tewas dalam kondisi bugil dan jeratan kabel di leher. Mulut korban juga tersumpal kaos kaki warna hitam.

Epi yang berprofesi sebagai pemuas hasrat ini diduga tewas beberapa jam sebelum ditemukan. Hal ini merujuk pada kondisi dan bau tak sedap dari jenazah korban. Prio mencekik Deudeuh saat tengah bercinta. Dia kemudian menjerat leher korban dan kabel serta menyumpal mulutnya dengan kaos kaki. (oki)

Tags

Artikel Terkait

Close