NASIONAL

ASTRA Infra Toll Road Luncurkan Pusat Pendidikan Pertama di Bidang Jalan Tol

ASTRA Tol Tangerang – Merak sebagai salah perusahaan jalan tol pertama yang dimiliki ASTRA terus berupaya menwujudkan filosofi perusahaan melalui poin pertama menjadi milik yang bermanfaat bagi bangsa dan Negara. (Dok: Bisnis.com)

Jakarta Review, Jakarta – ASTRA Tol Tangerang – Merak sebagai salah perusahaan jalan tol pertama yang dimiliki ASTRA terus berupaya menwujudkan filosofi perusahaan melalui poin pertama menjadi milik yang bermanfaat bagi bangsa dan Negara. Kali ini inovasi yang dilakukan ASTRA Tol Tangerang-Merak bukan di bidang konstruksi jalan tol ataupun layanan lalu lintas.

Dalam upaya menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang handal, ASTRA Tol Tangerang-Merak menginisiasi wadah pengembangan sumber daya manusia dengan berfokus di bidang industri jalan tol. Kehadiran ATLC yang berlokasi di Kantor Gerbang Tol Cikupa ini diperuntukan sebagai pusat pendidikan pertama yang dimiliki oleh Astra dari lini bisnis Infrastruktur.

ATLC memiliki 3 pilar kompetensi yakni Management Trainee, Technical Competency, dan Management Competency. Mempunyai visi menjadi Institusi Pengembangan Bisnis dan Manajemen Jalan Tol Terbaik di Indonesia, diharapkan ATLC mampu menjadi pusat pengembangan dan pembelajaran dalam meningkatkan kapabilitas serta kompetensi sumber daya manusia untuk mendukung pengembangan bisnis ASTRA Infra khususnya jalan tol di Indonesia.

“Komitmen kami dalam menjadi Centre of Excellence adalah dengan melakukan peningkatan layanan jalan tol di berbagai bidang. Melalui ATLC kami membuat sebuah institusi pendidikan jalan tol pertama yang merupakan salah satu pusat pendidikan yang fokus utamanya adalah kompetensi jalan tol. Selain itu, peningkatan layanan kepada masyarakat juga kami lakukan melalui program Kampung Berseri Astra di Desa Talagasari. Dengan potensi lokal yang dimiliki Desa Talagasari kami berkolaborasi untuk mewujudkan wilayah yang bersih, sehat, cerdas dan produktif,” ungkap Presiden Direktur PT Marga Mandalasakti, Krist Ade Sudiyono.

Sumber: Bisnis.com

Tags
Close