DIDAKTIKA

Women on Top with Prita Kemal Gani Hadirkan Ketum INI Yualita Widyadhari

Prita Kemal Gani Pendiri dan Direktur STIKOM LSPR berfoto bersama Ketua Umum Ikatan Notaris Indonesia (INI) periode 2016-2019, ibu Yualita Widyadhari sebagai narasumber talkshow Women On Top with Pritta Kemal Gani dan pendukung acara lainnya. (Dok Humas LSPR)

Jakarta Review, Jakarta – LSPR School of Public Relations – Jakarta dan MRA Broadcast Media Division kembali menggelar talkshow off air Woman on Top with Prita Kemal Gani Special “Empowering Through Leadership” di Prof Djayusman Auditorium & Performance Hall Kampus B LSPR-Jakarta, Sudirman Park Office Complex. Narasumber kali ini adalah seorang perempuan yang sukses di bidang hukum, yakni Ketua Umum Ikatan Notaris Indonesia (INI) periode 2016-2019, ibu Yualita Widyadhari.

Mengangkat tema the Life of Successful Woman Through Law, kali ini kita bersama seorang perempuan pemimpin organisasi yang beranggotakan kurang lebih 17.000 notaris yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Dengan lugas, luwes dan interaktif, beliau berbagi pengalaman bagaimana ia membagi waktunya antara pekerjaan, ketua INI, keluarga dan juga menjaga kesehatannya.

“Harapan saya dengan cerita inspiratif dari para pemimpin perempuan yang hadir sebagai narasumber diacara Woman on Top off-air ini dapat menjadi inspirasi dan semangat baru bagi peserta acara yang hadir”, ujar Prita Kemal Gani Pendiri dan Direktur STIKOM LSPR.

Talkshow ini semakin dimeriahkan dengan berbagai penampilan dari para anggota Ikatan Notaris Indonesia (INI) seperti tari jaipong, paduan suara dan tentunya pada segmen fashion show dengan balutan busana dari Batik Chic dan riasan dari Wardah.Tak kalah menarik, sepanjang acara akanada beberapa doorprize yang diberikan kepada pemenang yang beruntung spesial dari pihak pendukung acara ini seperti Pure Laser Clinic, Ikatan Notaris Indonesia (INI), Batik Chic, Wardah, Anns Bakehouse, dan Caribou Coffee.

Sekedar informasi Woman on Top with Prita Kemal Gani adalah program talk show di morning prime time, dalam program Good Day Jakarta, yang disiarkan setiap hari Kamis minggu terakhir setiap bulan, pukul 8-10 pagi dan dipandu oleh Prita Kemal Gani (Founder & Director LSPR – Jakarta) dan Ferdy Hasan. Dalam talk show ini, kami akan mengangkat profil dari seorang pemimpin perempuan dari berbagai bidang untuk berbagi pengalaman dan kisah-kisah inspiratif dari kepemimpinannya kepada Brava listeners. Program ini juga memiliki tema: Empowering Women Through Leadership. (win)

Tags
Close