EKONOMI

Kembangkan Bisnis, Tugu Insurance Siap Buka 6 Cabang Baru

Jajaran direksi PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) dalam sebuah acara konferensi pers Kinerja Keuangan Perseroan beberapa waktu yang lalu. (Istimewa)

Jakarta Review, Jakarta – Guna memenuhi kebutuhan layanan serta meningkatkan jangkauan kepada para nasabah, PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) terus melakukan perluasan ekspansi bisnis dan penambahan keagenan.

Direktur Pemasaran Tugu Insurance Usmanshah Hamzah menyebutkan, pihaknya berencana untuk membuka enam cabang baru pada tahun ini guna melebarkan sayap bisnisnya di berbagai daerah.

“Kita tahun ini akan tambah cabang di beberapa kota besar sekitar 6 cabang dengan lokasi di Jawa dan luar Jawa. Contohnya seperti di Jawa, Jogja, Bali Makasar, Samarinda,” kata Usmanshah selepas acara rebranding logo baru Tugu Insurance di Hotel Raffles Jakarta, Kamis 28 Juni 2018.

Dirinya menyebut, hingga tahun ini pihaknya telah memiliki 6 cabang yang tersebar di berbagai daerah, serta satu cabang luar negeri yang berada di Hongkong. Dirinya berharap, keenam kantor cabang baru nanti akan terus mengembangkan bisnis miliknya tersebut.

Tak hanya itu, pihaknya juga berencana menambah jumlah keagenan pada tahun ini. Tak tanggung-tanggung pihaknya mematok angka 50 agen baru yang akan menambah daya pemasaran produk miliknya.

“Keagenan kira akan terus tambah juga, saat ini kita miliki sekitar 200 agen dan tahun ini kita harapkan tumbuh lagi ya bisa nambah sekitar 50-an,” tambah Usmanshah.

Tugu Insurance merupakan salah satu pionir di industri asuransi umum dan hingga saat ini tercatat masih menjadi satu-satunya perusahaan asuransi nasional yang berhasil meraih predikat international rating ”A-” AMBEST. Tugu Insurance juga telah melayani pelanggan di pasar domestik dan internasional.

Sebagai informasi, Tugu Insurance tercatat masih menorehkan kinerja yang terus meningkat dimana hingga April 2018, perusahaan berhasil mencatatkan laba bersih sebesar US$9,4 juta atau berkisar Rp131,6 miliar (kurs Rp14.000), naik 21 persen dibanding periode yang sama di tahun lalu.

Sumber: Infobanknews.com

Tags
Close