EKONOMI

Spektra Targetkan Pembiayaan Rp3,6 Triliun di 2018

Gerai Spektra di sebuah lokasi pusat perbelanjaan. (Istimewa) 

Jakarta Review, Jakarta – Spektra multi financing yang berada di bawah naungan FIF Group menargetkan jumlah pembiayaan sebesar Rp3,6 triliun tahun 2018 ini.

AVP Spektra, Aditya Septiana berharap target di 2018 sebesar Rp3,6 triliun bisa terealisasi, dimana tumbuh sekitar 24% dari jumlah pembiayaan tahun lalu yaitu Rp2,9 triliun.

“Tahun ini total target setahun Rp3,6 triliun. Tahun lalu Rp3 triliun targetnya, realisasinya Rp2,9 triliun. Tahun ini targetnya Rp3,6 triliun”, ujar Aditya di Jakarta, Selasa, 22 Mei 2018.

Spektra melayani pembiayaan elektronik, perabot rumah tangga, modal kerja, serta alat kerja produktif. Layanan pembiayaannya dapat ditemukan di sebagian besar toko elektronik, gadget, dan furniture. Setiap bulannya Spektra melayani sekitar 70 ribu konsumen.

Sejak 2016, Spektra telah rutin menyelenggarakan roadshow di kota-kota besar tanah air. Melalui roadshow ini, Spekta berusaha untuk membantu masyarakat mendapatkan barang elektronik dan perabot rumah tangga dengan proses yang mudah.

Spektra turut hadir meramaikan Pekan Raya Jakarta 2018 yang akan diadakan di JIEXPO Kemayoran pada 23 Mei hingga 1 Juli 2018. Menawarkan promo khusus berupa bunga cicilan 0% dengan hanya membayar biaya admin, tanpa perlu melalui proses survey.

“Kami melihat masyarakat Indonesia memikiki kebutuhan yang sangat besar terhadap barang-barang seperti elektronik, gadget, serta perabotan rumah tangga. Maka dari itu, Spektra hadir untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan tersebut. Pelanggan kami dapat langsung membawa pulang barang yang mereka butuhkan”, tutup Aditya.

Sumber: Infobanknews.com

Tags
Close