DIDAKTIKANASIONAL

Jalin Keakraban, Ketum PPI dan Menpora Menari Poco-poco di Acara Penutupan Diklat Paskibraka

Ketua Umum PPI Gousta Feriza menamani Menpora Imam Nahrawi menari poco-poco dengan adik-adik paskibraka nasional 2016 (sigit herjanto)
Ketua Umum PPI Gousta Feriza menamani Menpora Imam Nahrawi menari poco-poco dengan adik-adik paskibraka nasional 2016 (sigit herjanto)

Jakarta Review – Ada pemandangan menarik di acara penutupan diklat paskibraka nasional yang dilaksanakan 24/8 lalu. Di acara tersebut Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi ditemani oleh Ketua Umum PPI Gousta Feriza dan Kepala Staf Garnisun Tetap Jakarta Brigjen Josua Pandit Sembiring serta senior paskibraka yang hadir juga ikut menari poco-poco dengan adik-adik paskibraka nasional 2016.

Selain menari poco-poco dibalut busana daerahnya masing-masing, adik-adik paskibraka nasional 2016 pun tampil ke panggung menampilkan hiburan kesenian daerah. Tak lupa Plt. Sesmenpora Sakhyan Asmara pun memperkenalkan pelatih, pembina, panitia dan semua pihak yang terlibat dalam diklat paskibraka nasional.

“Acara penutupan ini adalah momen special, karena itu kemasan acaranya dibuat sangat informal untuk menyambut adik-adik paskibraka nasional, perwakilan paskibraka dari DKI dan Provinsi Banten yang juga hadir di acara sebagai bagian dari keluarga besar Purna Paskibraka Indonesia,” tutur Ketua Umum PPI Gousta Feriza. (win)

Tags

Artikel Terkait

Close