NASIONAL

Momentum Sumpah Pemuda, Menteri Rini Resmikan Spirit of Millenials BUMN

Menteri BUMN Rini Soemarno Resmikan Spirit of Millenials. (Dok: Istimewa)

Jakarta Review, Bontang – Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno meresmikan program pemberdayaan karyawan muda BUMN bertajuk “Spirit of Millenials” di sela kegiatan Rapat Koordinasi BUMN di Bontang, pada Senin (29/10).

Program ini bertujuan untuk memaksimalkan potensi karyawan millenials setiap BUMN agar bisa menjadi aktor utama perubahan positif baik bagi perusahaan maupun bagi Indonesia.

Tak sebatas bagi para kaula muda BUMN, Spirit of Millenials ini juga akan menularkan semangat positif dan inovatif kepada seluruh kaum millenials yang di Indonesia dengan cara pendekatan yang kekinian.

“Spirit of Millenials ini diharapkan bisa menularkan hal-hal yang positif dan inovatif kepada seluruh generasi muda bangsa. Kementerian BUMN dan BUMN akan selalu mendukung generasi milenial untuk bisa berkarya, bersinergi dan memberikan kontribusi nyata untuk Indonesia yang lebih baik,” kata Rini.

Spirit of Millenials akan menciptakan semangat, ide dan kreasi serta perubahan positif untuk sinergi BUMN dan Indonesia ke depan. Program ini ditargetkan dapat menyebarkan pengaruh positif dalam setiap aspek pembangunan nasional.

Digital multiplatform ID.Ku akan dijadikan wadah bagi para milenial dalam berbagi konten positif dan berbagai event seperti BUMN Millennials Summit, Cocofest Indonesia, Islamic NexGen Fest, Glow in The Run, eSport League, dan kegiatan positif lainnya.

Millenials dari berbagai perusahaan BUMN yang sudah mendaftarkan diri di www.spiritofmilenial.org sudah mencapai lebih dari 1.800 dari total sekitar 13.000 karyawan Milenial di seluruh perusahaan BUMN.(win)

Tags

Artikel Terkait

Close