DIDAKTIKANASIONAL

Pemred SCTV dan Indosiar Serahkan CD Program Paskibraka kepada Kemenpora

Pemred-SCTV-Indosiar-dan-Liputan6.com-Mohammad-Teguh-menyerahkan-CD-program-acara-paskibraka-kepada-Menpora-Imam-Nahrawi-sigit-herjanto.
Pemred-SCTV-Indosiar-dan-Liputan6.com-Mohammad-Teguh-menyerahkan-CD-program-acara-paskibraka-kepada-Menpora-Imam-Nahrawi-sigit-herjanto.

Jakarta Review – Kegiatan seleksi paskibraka hingga pendidikan dan pelatihan (diklat) paskibraka nasional yang diselenggarakan oleh Kementerian Pemuda dan OIahraga (Kemenpora) selalu menarik perhatian banyak pihak. Tak ayal sejumlah media berlomba-lomba menampilkan liputan ekslusif kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Kemenpora tersebut.

Diantara sejumlah media tersebut, SCTV, Indosiar dan Liputan6.com adalah beberapa media yang intens dan serius menggarap liputan mengenai paskibraka nasional 2016. Ketiga media yang berada dalam payung group yang sama tersebut menampilkan liputan ekslusif mengenai paskibraka nasional 2016, mulai dari kegiatan seleksi, diklat hingga pengukuhan dan upacara pengibaran serta penurunan bendera di Istana Negara.

Adapun program tersebut adalah Fokus Indosiar dengan program tayangan serba-serbi paskibraka nasional dari tanggal sampai tanggal 16 Agustus lalu mulai pukul 15.00 serta Liputan6.com dengan program Diary Paskibraka 2016 menampilkan liputan hingga kegiatan penutupan diklat (saat anggota paskibraka nasional 2016 harus kembali ke daerahnya masing-masing).

Di sela acara penutupan diklat paskibraka nasional 2016 di Cibubur 24/8 lalu, Pimpinan Redaksi Indosiar, SCTV dan Liputan6.com, Mohammad Teguh menyatakan terimakasih atas kerjasama yang baik dengan pihak Kemenpora, sehingga media yang dipimpinnya bisa menampilkan liputan menarik mengenai kegiatan paskibraka nasional 2016. Sebagai wujud rasa terimakasih atas kerjasama tersebut, Teguh didampingi oleh sejumlah awak medianya yang intens meliput kegiatan paskibraka nasional 2016 menyerahkan CD rekaman program acara paskibraka yang ditayangkan oleh medianya. (win)

Tags

Artikel Terkait

Baca Juga

Close
Close