DIDAKTIKANASIONAL

Satukan Kekuatan Lulusan Poltekkes Kemenkes Jakarta III Gelar Reuni Akbar

Alumni Poltekkes Kemenkes Jakarta III dari berbagai angkatan tampak sedang berfoto bersama di sela acara reuni akbar 26/11/2016. (Sigit Artpro)
Alumni Poltekkes Kemenkes Jakarta III dari berbagai angkatan tampak sedang berfoto bersama di sela acara reuni akbar 26/11/2016. (Sigit Artpro)

Jakarta Review – Ingin menyatukan potensi agar bisa menjadi lebih besar lagi, lulusan Politeknik Kemenkes (Poltekkes) Jakarta III, Sabtu (26/11) lalu menggelar reuni akbar di Taman Mini Indonesia Indah Jakarta.

Berlangsung meriah, acara reuni akbar pertama ini diikuti oleh 360 lulusan mulai tahun 1962 hingga lulusan tahun 2015.

Disebut reuni akbar karena reuni ini diikuti oleh tiga kampus yang melebur menjadi Poltekkes Kemenkes Jakarta III yakni Akademi Perawat Jakarta di Jalan Kimia 17, Kampus di Jalan Raya persahabatan dan Akademi Anestasi di Jalan kimia 22, ujar Direktur Poltekkes Kemenkes Jakarta III Dra. Maryanah MKes kepada Jakarta Review di sela penyelenggaraan acara reuni akbar Poltekkes Kemenkes Jakarta III (26/11) lalu.

“Ini adalah reuni akbar pertama yang menggabungkan ketiga kampus tersebut. Sebelumnya ketiga lulusan dari kampus tersebut menyelanggarakan reuni sendiri-sendiri,” tuturnya.

Selain ajang silaturahmi dan pertukaran informasi yang positif, melalui reuni akbar ini yang menyatukan lulusan ketiga kampus ini, dirinya berharap lulusan Poltekkes Kesehatan Jakarta III bisa saling mengenal dan membangun kekuatan lebih besar untuk turut memajukan dunia keperawatan di Indonesia. (win)

Tags
Close