BUMDOLAHRAGA

Dirut Jakpro Sebut Groundbreaking Stadion Taman BMW Maret

Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Dwi Wahyu Daryoto mengenakan baju putih. (Dok: Istimewa) 

Jakarta Review, Jakarta – Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Dwi Wahyu Daryoto mengatakan peletakan batu pertama atau groundbreaking Stadion Taman BMW akan dilaksanakan pada Maret tahun ini.

Dwi mengatakan sudah mengomunikasikan rencana tersebut ke pihak Persija saat ditemui dalam acara yang ditemui dalam acara ‘Seribu Beton Sejuta Pohon’ di Depo LRT Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis.

“Sudah ada, akhir Maret rencana kita. Sudah kita komunikasikan ke teman-teman di Persija, Jakmania, mereka tahu kok kalau Maret,” katanya.

Sedangkan untuk target penyelesaian Dwi menargetkan proses pembangunan akan memakan waktu tiga tahun.

“Tiga tahun, 2021. Mau groundbreaking-nya Agustus mau Maret pokoknya 2021 harus jadi. Kasihan teman-teman Persija,” pungkas Dwi.

Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Dwi Wahyu Daryoto (tengah) didampingi Direktur Utama PT LRT Jakarta Allan Tandiono (kiri) dan Walikota Jakarta Utara Syamsuddin Lologau di seremoni penanaman pohon dengan tema ‘Seribu Beton Sejuta Pohon.’  (ANTARA News/FIanda Sjofjan Rassat)

PT Jakpro menggelar seremoni penanaman pohon dengan tema ‘Seribu Beton Sejuta Pohon’ dalam rangka memperingati Hari Gerakan Satu Juta Pohon yang jatuh pada tanggal 10 Januari 2019.

Kegiatan tersebut digelar di Depo MRT Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Acara ‘Seribu Beton Sejuta Pohon’ ini juga dihadiri oleh Walikota Jakarta Utara Syamsuddin Lologau, Lologau. Sekretaris BP BUMD Riyadi, Direktur Utama PT LRT Jakarta Allan Tandiono dan Direktur Proyek PT LRT Jakarta Iwan Takwin.

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Close