OLAHRAGA

Indofood Jadi Official Partner Asian Games 2018

Suasana konferensi pers tentang partisipasi Indofood menjadi official partner Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang. (Liputan6.com)

Jakarta Review, Jakarta – PT Indofood Sukses Makmur Tbk (Indofood) saat ini resmi menjadi salah satu official partner Asian Games 2018. Penyelenggaraan Asian Games 2018 sendiri bakal berlangsung pada 18 Agustus hingga 2 September 2018 di Jakarta dan Palembang.

“Kami senang dan bangga bisa berpartisipasi pada ajng kompetisi olahraga terbesar di Asia, Asian Games 2018. Kami percaya bahwa untuk menjadikan Indonesia bangsa yang unggul dan berprestasi dalam bidang apapun, diperlukan gizi yang baik,” tutur Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk, Axton Salim.

“Sebagai perusahaan yang membantu memberikan solusi pangan dan gizi, Indofood secara konsisten memberikan beragam dukungan kepada kegiatan oalhraga nasional seperti sepak bola, bulu tangkis, dan lari,” lanjutnya.

Axton juga mengatakan bahwa kegiatan olahraga juga memberikan dampak positif dan memiliki nilai-nilai dasar yang penting untuk ditumbuhkan dari generasi ke generasi sebagai penerus bangsa seperti sportifitas, keberanian, dan kegigihan serta dapat menyatukan seluruh masyarakat Indonesia.

Indofood menginisiasi gerakan satukan tekad dan semangat Indonesia dengan mengajak masyarakat menyatukan tekad dan semangat untuk mendukung tim nasional yang bakal bertanding di Asian Games 2018.

“Kita maju bersama sebagai satu bangsa, memperjuangkan satu tujuan, untuk Indonesia,” pungkas Aston.

Sementara itu, Direktur PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Taufik Wiraatmaja mengatakan bahwa Grup Consumer Branded Product (Grup CBP) menyambut baik kerjasama dengan Asian Games.

Kerjasama ini disebut bakal menjadi momentum penting bagi brand Indomie, Pop Mie, dan Indomilk dalam menyatukan dan menyebarkan semnagat kepada generasi muda.

“Kami juga mendukung gerakan Indofood satukan tekad dan satukan semangat melalui dua produk mie instan, kami juga melakukan trobosan marketing yang bisa memeriahkan serta mengingatkan masyarakat mengenai Asian Games 2018,” tuturnya.

“Selain mie instan, ada juga brand Indomilk. Dalam kesempatan ini baik Indomie maupun Indomilk akan meluncurkan special packaging Asian Games 2018 yang seru,” lanjutnya.

Vice Director of Revenue Inasgoc, Cahyadi Wanda mengatakan sangat berterima kasih atas dukungan dan sambutan baik dari Indofood sebagai salah satu perusahaan makanan dan minuman nasional yang mendukung Asian Games 2018.

Apalagi event Asian Games merupakan event besar yang bakal diikuti 45 negara dari seluruh penjuru Asia.

Sumber: Juara.Net

Tags
Close