OLAHRAGA

Indonesia Open 2018 Hadirkan Sejumlah Kejutan Baru

Istora Senayan.(Istimewa)

Jakarta Review, Jakarta – Penyelenggaraan Indonesia Open 2018 yang akan dilaksanakan pada tanggal 3 hingga 8 Juli 2018 menyajikan sejumlah kejutan, hal ini tidak terlepas dari Blibli.com yang menjadi sponsor utama baru.

Dengan adanya sponsor baru tersebut maka turnamen yang merupakan kalender resmi Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) dan kejuaraan super series tertinggi setara dengan All England dan China Open, akan mendapat nama baru menjadi Blibli Indonesia Open 2018.

Bentuk dukungan Blibli.com sebagai sponsor utama ini menjadi bagian dari komitmen Blibli.com untuk memajukan perbulutangkisan Indonesia sebagai salah satu cabang olahraga yang konsisten mengharumkan nama bangsa.

“Kami memiliki visi dan misi untuk memberdayakan Indonesia dan mendukung anak muda untuk berprestasi dengan melakukan kegiatan yang positif seperti olahraga bulutangkis,” kata Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com, Kusumo Martanto dalam siaran pers ke Bisnis.com, Senin (7/5/2018).

“Selama ini telah mendukung para atlet nasional, kompetisi antar perguruan tinggi, berbagai kejuaraan nasional dan internasional seperti kejuaraan dunia junior di Yogyakarta, kejuaraan Badminton Asia U17 & U15 Junior Championships, kejuaraan dunia bulutangkis di Jakarta, serta kejuaraan Indonesia Masters. Sehingga Blibli.com senang mendapat kesempatan untuk memberikan dukungan penuh bagi kejuaraan bulutangkis bergengsi internasional ini yang selalu dinanti-nantikan para atlet dunia dan masyarakat Indonesia.”

Selain itu, Blibli.com juga mempunyai cara istimewa menyambut kembalinya Blibli Indonesia Open 2018 ke Istora Senayan yang baru saja selesai direnovasi menjadi arena berstandar internasional. Mulai tahun ini, Istora Senayan akan berubah nama menjadi Blibli Arena.

“Perubahan nama Istora Senayan menjadi Blibli Arena menunjukkan totalitas kami untuk mendukung semua kegiatan positif masyarakat Indonesia, yang salah satunya dengan terjun ke event olahraga bulutangkis dan kami akan total mendukung kesuksesan berlangsungnya Blibli Indonesia Open 2018 untuk kemajuan perbulutangkisan Indonesia,” tutup Kusumo Martanto.

Sumber: Bisnis.com

Tags
Close