KULINARIREHAT

Indofood Sajikan Varian Terbaru Indomie Goreng Sambal Matah

Suasana even peluncuran Indomie goreng sambal matah di Lapangan Lumintang Denpasar, Bali, Minggu (19/2/2017). (Istimewa)
Suasana even peluncuran Indomie goreng sambal matah di Lapangan Lumintang Denpasar, Bali, Minggu (19/2/2017). (Istimewa)

Jakarta Review – Terinspirasi dari semakin meningkatnya kesukaan masyarakat terhadap makanan pedas, Indomie meluncurkan varian terbarunya, yakni ‘Indomie Goreng Sambal Matah’ sambal khas Bali yang pedas dan menyegarkan.

Varian terbaru produk Indomie ini diluncurkan di Lapangan Lumintang Denpasar, Bali, bersamaan dengan rangkaian peringatan HUT ke-229 Kota Denpasar. Hadir dalam acara tersebut Walikota Denpasar dan jajarannya, manajemen PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk serta masyarakat Bali.

Direktur PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Taufik Wiraatmadja, mengatakan varian terbaru Indomie in, adalah apresiasi terhadap dukungan masyarakat Indonesia terhadap kehadiran Indomie selama 45 tahun.

“Indomie varian sambal matah ini, hadir dengan bumbu cabai potongan bawang yang menyegarkan. Kami harap Indomie goreng sambal matah ini, menjadi favorit penggemar sajian khas Bali,” katanya di sela-sela acara di Lumintang, Denpasar, Minggu (19/2/2017).

Walikota Denpasar, Ida Bagus Rai D Mantra, menyebutkan even ini termasuk rangkaian peringatan HUT Kota Denpasar ke 229, pada 27 Februari 2017 mendatang.

“Kami menyambut baik peluncuran varian terbaru Indomie goreng sambal matah ini, karena selain memenuhi selera konsumennya. Indomie juga mempromosikan kuliner Bali agar kian dikenal dab dicintai masyarakat luas,” ujarnya.

Sementara itu, Branch Manager ICBP Divisi Mi Cabang Indotim, Chandra Hin, mengatakan Indomie goreng sambal matah ini telah akan dijajakan mulai 6 Februari 2017 dengan harga Rp 2.300 per bungkus. (win)

Tags
Close