REHAT

Jelang HUT Ke-43, TMII Hadirkan SS Water Park di Istana Anak-anak

SS Water Park, wahana kolam renang baru Taman Mini Indonesia Indah. (Istimewa)

Jakarta Review, Jakarta – Menjelang ulang tahun Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur pada 20 April, SS Water Park hadir sebagai wahana kolam renang baru di TMII.

Kolam renang SS (Sendang Sejodo) Water Park resmi dibuka kembali pada Sabtu (7/4). Kolam renang ini di renovasi pada awal bulan Desember 2017 hingga Maret 2018. Pihak pengelola, PT Asia Mulla Perkasa merenovasi mulai dari bagian lobby, struktur kolam, ikon, dan memberikan penambahan pada mainan air.

Erwin nasution (31), Opresional Manager menjelaskan kolam renang ini mengusung nuansa air terjun dan laut. “Ini nuansa jadi air terjun dan lautan,” jelasnya, Sabtu (14/4/2018).

Kolam renang ini terbagi menjadi dua bagian kolam. Kolam pertama dengan kedalaman 20cm dan kolam kedua dengan kedalaman 90cm. Harga tiket yang ditawarkan untuk weekday Rp20ribu dan untuk weekend, libur nasional Rp25ribu dengan jam buka weekday pukul 09.00-17.00 serta weekend dari pukul 08.00 sampai 18.00.

Erwin kembali menjelaskan pihaknya sedang mengusahakan tiket terusan sebab bagi pengunjung yang berenang disini harus masuk dahulu ke dalam Istana Anak-Anak dengan biaya Rp10.000.

“Posisinya kolam renangnya kan berada di dalam Istana Anak-Anak. Pertama kita lagi usahain ke manajeman TMII untuk tiket terusan. Jadi yang masuk ke Istana Anak-Anak bisa langsung masuk ke kolam renang. Lalu yang kedua kita sedang membahas soal akses pintu sendiri, karena jam buka kita kan sampai jam 5 dan 6 sore sedangkan Istana Anak-Anak jam 4 sore itu sudah tutup loket,” terangnya.

Karena kolam renang ini masih terbilang baru, biaya operasional diakui Erwin mampu tertutupi karena pendapatan di weekend yang bisa mencapai 600 pengunjung. Sedangkan weekday hanya sekitar 50 pengunjung dan akan ramai bila ada rombongan anak sekolah.

Kolam renang ini akan mengadakan promo buy 1 get 1 pada tanggal 20 April sehubungan dengan ulang tahun TMII.

Sumber: Poskotanews.com

Tags

Artikel Terkait

Close