ETALASEREHAT

Usung Konsep Safe City, Dahua Bidik Proyek Infrastruktur Pemerintah

Peluncuran Produk Terbaru Dahua (win)
Peluncuran Produk Terbaru Dahua (win)

Jakarta Review – Dahua salah satu perusahaan CCTV akan segera meluncurkan dua produk CCTV terbaru dan perangkat keamanan mereka di Pasar Indonesia. Selain itu Dahua juga memperkenalkan Konsep Safe City Solution.

Melalui PT. PasifikTeknologi Indonesia Produk Dahua akan menyasar fasilitas publik seperti jalan raya, terminal, bandara, transportasi massal, gedung pemerintahan dan pendidikan. Berbeda dengan kamera konvensional, produk Dahua memiliki banyak fitur canggih. Diantaranya, license plate recognition, auto tracking, mobile DVR, TV Wall Monitoring, dewarping fisheye, dan berbagai fitur lainnya.

“Konsep ini sudah berhasil kami terapkan di beberapa negara, antara lain China, Romania, Italia, Polandia, Inggris, dan Spanyol. Melihat kondisi dan kompleksitas kota-kota berkembang disini, kami yakin konsep Safe City ini cocok dan dapat diterima di Indonesia. Dengan mengintegrasikan Video Surveilance System dan Security Solution, konsep ini dapat langsung terhubung dengan system keamanan pemerintah,”ujar Debbie Du Sales Manager Dahua Technology for Indonesia, di Jakarta beberapa waktu yang lalu.

Selain konsep tersebut, pada kuartal pertama 2016 Dahua meluncurkan produk Camera HDCVI dengan fitur Starlight. Fitur ini memungkinkan kamera menangkap gambar dengan hasil yang cukup terang pada kondisi kurang cahaya atau di malam hari.

“Untuk produk yang akan diluncurkan pada kuartal pertama 2016 ini, Kami membidik segmen corporate, utamanya proyek infrastruktur Pemerintah,” kata Nicko Christian, Direktur PT. Pacifik Teknologi Indonesia (PTI) menambahkan. (win)

Tags
Close