KULINARI

Ada Sajian Sop Buntut A’la Grand Whiz Poins Square di Bulan September

Sajian Sop Buntut Goreng Asem ala Grand Whiz Poins Square. (Istimewa) 

Jakarta Review, Jakarta – Grand Whiz Poins Square kembali memperkenalkan menu baru di awal September yakni aneka Sop Buntut dengan 3 varian seperti Sop Buntut Bakar Kecap, Sop Buntut Rica-Rica, dan Sop Buntut Garang Asem.  Masing-masing varian sop buntut tersebut  dibandrol seharga IDR 100.000 nett sudah termasuk segelas minuman segar Summer Mission.

“Aneka sop buntut sudah diluncurkan dengan harga yang relatif murah namun memiliki rasa yang berkelas dan sudah terjamin halal dan sehat untuk dikomsumsi” ujar Chef Doly, chef yang baru bergabung di  Grand Whiz Poins Square ini dan meracik varian aneka sop buntut ini.

Tidak seperti sop buntut biasa, di tangan Chef Grand Whiz Poins Square, sop buntut ini disajikan penuh dengan garnish sebagai penambah selera. Sedangkan sop buntut rica-rica dan sop buntut bakar kecap yang disajikan pada piring tersendiri berukuran besar sehingga boleh dibilang makan sop buntut Hotel Grand Whiz Poins Square benar-benar makan besar. Adapun kuah sop di dalam mangkuk juga kaya  isi dan menyegarkan, tak sekadar kuah melainkan juga ditambahi aneka sayur.

Marketing Communications Grand Whiz Poins Square Rina Lombantoruan mengatakan  promo sop buntut  ini sudah dimulai sejak awal bulan September hingga  30 September 2018 dengan menyasar pengunjung hotel maupun masyarakat umum yang ingin mencicipi sop buntut a’la Grand Whiz Poins Square.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 021-8064-9999, ikuti juga sosial media resmi dari hotel Grand Whiz Poins Square. Twitter @Grandwhizpoins, [email protected], dan Instagram @Grandwhizpoins, youtube channel Grand Whiz Poins Square Simatupang. Serta website yang dapat Anda kunjungi di www.grandwhiz.com/poinssquare. (win)

Tags

Artikel Terkait

Close