KULINARI

Berbagi Keseruan di Fun Cooking Class Grand Whiz Poins Square Jakarta

Hotel Grand Whiz Poins Square menggelar kegiatan fun cooking class untuk anak menyambut liburan imlek yang baru lalu, (Dok: Istimewa)

Jakarta Review, Jakarta – Memasak tak lagi sekadar kegiatan ibu rumah tangga semata. Kini kegiatan masak memasak telah menjadi kegiatan yang dapat mengedukasi anak. Seperti acara yang telah berlangsung di Hotel Grand Whiz Poins Square pada liburan imlek; Selasa, 05 Februari 2019 lalu. Kegiatan ini diikuti oleh 30 anak, dan yang lebih menarik lagi, Grand Whiz Poins Square juga memberikan gratis berenang untuk anak-anak dan orang tua.

Selain itu, Grand Whiz Poins Square memberikan hadiah voucher meginap di Hotel Grand Whiz Poins Square untuk juara pertama, dan juara kedua mendapatkan voucher menginap di Hotel Whiz Cikini, sedangkan juara 3 mendapatkan hadiah voucher makan siang atau makan malam di Andromeda Restaurant- Grand Whiz Poins Square.

“Harapannya banyak anak pulang menjadi juara, sehingga manajemen Hotel menambah 3 juara yaitu runner up 1 hingga runner up 3, dan ada hadiah yang kami berikan juga kepada orang tua wali bagi yang memosting foto anak-nya disosial media selama acara berlangsung, sehingga banyak dari peserta maupun orang tua yang pulang membawa hadiah.

Bagi orang tua yang belum sempat mendaftarkan anaknya untuk mengikuti kegiatan cooking class anak, tidak perlu khawatir, karena Grand Whiz Poins Square akan kembali menyelenggarakan acara serupa dengan materi menu yang lebih inovatif di bulan Maret 2019. Untuk itu,  ikuti terus sosial media Grand Whiz Poins Square seperti Instagram di @grandwhizpoins dan facebook di “ Grand Whiz Poins Square Jakarta” karena manajemen hotel akan memosting setiap kegiatan dan promo-promo menarik di sosial media resmi hotel Grand Whiz Poins Square.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 021-8064-9999, serta website yang dapat Anda kunjungi di www.grandwhiz.com. (win)

Tags

Artikel Terkait

Close