KULINARI

Grand Whiz Poins Square Hadirkan Sajian Ayam Goreng Tangkap Aceh  

Ayam Tangkap Aceh & Nasi Gurih.

Jakarta Review, Jakarta – Grand Whiz Poins Square kembali menghadirkan sajian baru yakni Ayam Goreng Tangkap Aceh, yang dihadirkan selama bulan Oktober.

Adapun sajian Ayam Goreng Aceh tradisional ini disajikan dengan ramuan lokal dan daun pandan yang renyah, kemangi, dan daun kari yang diperkaya dengan bumbu segar yang diracik spesial oleh Chef Doly, Executive Chef Grand Whiz Poins Square.

Penawaran menu istimewa ini semakin terasa terjangkau dikantong karena hanya seharga IDR 100.000 nett sudah termasuk dengan minuman segar ‘Grazy Espresso’. Minuman segar campuran jus nanas, sirup almond, nanas, dan kopi expresso memberikan sensasi yang berbeda.

Selain itu Grand Whiz Poins Square sebagai salah satu unit dari Intiwhiz Internasional, yang mana Intiwhiz  meluncurkan promo ‘Whiz Mate Double Point’ dalam rangka hari jadi Whizzmate yang ke-2 pada tanggal 10 Oktober 2018.  Promo tersebut khusus untuk pengguna whizmate yang memesan kamar melalui aplikasi whizmate dan berlaku selama bulan Oktober.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 021-8064-9999, ikuti juga sosial media resmi dari hotel Grand Whiz Poins Square. Twitter @Grandwhizpoins, [email protected], dan Instagram @Grandwhizpoins, serta website yang dapat Anda kunjungi di www.intiwhiz.com/poinssquare. (win)

Tags

Artikel Terkait

Close