LIFESTYLE

Rayakan Hut ke-2, Hotel Grand Whiz Poins Square Gelar Senam Sehat & Gathering  Bersama  Kolega

Acara senam bersama dalam rangka merayakan HUT ke-2 Grand Whizh Poins Square Jakarta. (Istimewa)

Jakarta Review, Jakarta – Grand Whiz Poins Square Jakarta sebagai salah satu unit hotel  dari group Intiwhiz International menggelar Senam Sehat dan Gathering bersama. Acara yang di hadiri oleh 100 tamu undangan dari tamu hotel, klien korporat, komunitas, dan media bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan menjalin keakraban di hari ulang tahun  hotel yang ke-dua, yang jatuh pada  30 Juni 2018.

Area lokasi senam berada di sisi kolam berenang yang berdekatan dengan taman hotel, diharapkan dapat memberikan kesegaran dan menyehatkan raga dan pikiran.

“Kami memilih senam karena ingin mengajak tamu dan klien kami bersantai dan berolahraga bersama, yang mana biasanya kerjasama bisnis yang selalu dilakukan di dalam ruangan “ ujar Rina Lumbantoruan selaku Marketing Communication.

General Manager Hotel Grand Whiz Poins Square Soni Harsono mengatakan jalinan silaturahmi dengan semua mitra korporasi dan media yang sudah dua tahun terakhir telah menunjukan dukungan dan kerjasama luar biasa dengan Grand Whiz Poins Square Jakarta.

“Kami berharap bahwa setelah acara ini, hubungan kami dengan mereka dapat berkembang lebih jauh dan harapannya adalah Grand Whiz Poins Square akan selalu menjadi pilihan terbaik untuk liburan maupun bisnis di Jakarta,” tuturnya.

Acara yang dirayakan pada Minggu, 15 Juli 2018 tersebut, dimulai dengan sambutan dari Soni Harsono selaku General Manager, dan diikuti dengan pemotongan “Nasi Tumpeng” untuk diberikan kepada para tamu perwakilan dari mitra perusahaan dan media yang diundang.

Acara turut dimeriahkan dengan hiburan yang mengedukasi pengunjung lewat menghias cupcake, melipat dan membentuk handuk dengan bentuk hewan , bermain limbo, dan kontes foto keseruan selama acara berlangsung yang diposting di sosial media dan menandai foto pada sosial media resmi Grand Whiz Poins Square. Tentunya rangkaian acara dimeriahkan dengan puluhan hadiah yang secara cuma-cuma dapat dibawa pulang oleh pengunjung yang beruntung. (win)

Tags
Close