ETALASEREHAT

Malam Perayaan Tahun Baru, TMII Targetkan 400 Ribu Pengunjung

Pintu Gerbang Taman Mini Indonesia Indah (istimewa)
Pintu Gerbang Taman Mini Indonesia Indah (istimewa)

Jakarta Review – Jelang perayaan Tahun Baru 2017, Manajemen Pengelola Taman Mini Indonesia Indah (TMII) menyiapkan berbagai pertunjukan. Mereka pun menargetkan 400 ribu orang akan memadati TMII.

Direktur Budaya TMII, Sulistyo Tirtokusumo mengatakan, para pengunjung dapat menikmati beberapa sajian acara tanpa harus takut dengan masalah keamanan dan kenyamanan.

“Segala persiapan untuk mengahadapi acara malam tahun baru telah kami siapkan. Dari membludaknya pengunjung, apalagi acara sampai pertengahan malam, jangan khawatir karena kami telah menjamin keamanan pengunjung,” tuturnya, di TMII, Cipayung, Jakarta Timur, seperti dikutip poskotanews.com Jumat (16/12).

“Berbagai macam acara yang disiapkan adalah pertunjukan dangdut koplo dari Orchestra Sagita Aselole. Ada juga pertunjukan wayang golek yang berhadiah satu unit motor. Acara puncaknya, ada 5 ribu kali tembakan petasan, untuk menselebrasikan pergantian tahun, dan ini akan spektakuler dan memberikan kenangan,” tambahnya. (win/poskotanews.com)

Tags

Artikel Terkait

Close