SEREMONI

Adira Finance Gelar Festival Pesona Lokal Jakarta 2018

Suasana acara preskon Festival Pesona Lokal yang dibuat oleh Adira Finance. (Dok: Istimewa)

Jakarta Review, Jakarta – PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) kembali menggelar rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Adira Finance ke-28 tahun. Kegiatan yang bertajuk Festival Pesona Lokal ini akan dilaksanakan di area Parkir Selatan Gelora Bung Karno Jakarta Selatan pada hari Minggu,11 November 2018.

Festival Pesona Lokal merupakan program CSR bersama Adira Finance, Kementerian Pariwisata (Pesona Indonesia) untuk turut serta mempromosikan dan mendukung potensi serta kearifan lokal melalui Pariwisata, Budaya, Pendidikan dan UMKM.

Rangkaian Festival Pesona Lokal sebelumnya telah sukses dilaksanakan di 8 kota besar seperti, Bandung, Solo, Bali, Makassar, Pontianak, Malang, Medan, Palembang, sejak September 2018, dan Jakarta didapuk menjadi kota penutup untuk melengkapi rangkaian kegiatan ini.

“Ajak seluruh keluarga dan kerabat untuk menjadi saksi perhelatan kebudayaan terbesar di Jakarta melalui berbagai perlombaan, Pasar Rakyat dan penghargaan UMKM Terbaik,” ujar Wirdati Handayani selaku Head of Brand & Communications Adira Finance melalui keterangan resminya di Jakarta, Rabu 7 November 2018.

Serangkaian kegiatan akan memeriahkan Festival Pesona Lokal Jakarta mulai dari parade karnaval budaya, lomba mural dan lomba UMKM hingga pasar rakyat (Otomotif, Produk UMKM, Kuliner) berhadiah total lebih dari Rp130 juta.

Tidak hanya itu Festival Pesona Lokal Jakarta akan dihiasi dengan ornament ondel-ondel setinggi 2,5 Meter di sepanjang area kegiatan, dan juga dihadiri oleh sejumlah tokoh budaya betawi serta penampilan spesial dari Judika dan Via Valen.

Sumber: Infobanknews.com

Tags
Close