SEREMONI

Bank Danamon Raih Penghargaan Best Digital Bank dari Asiamoney

Ki-Ka : Elisa Majasari Halim – Transaction Banking Product Head Bank Danamon, Hermawan Tjakradiwiria – Digital Development Banking Head Bank Danamon dan Ronaldi Laksana – Digital & Front End Solutions Head Bank Danamon setelah menerima penghargaan dari Asiamoney sebagai Best Bank Award 2018. (Dok Danamon)

Jakarta Review, Jakarta – PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”) meraih penghargaan sebagai Best Digital Bank: Indonesia oleh Asiamoney pada ajang malam penganugerahan Asiamoney Best Bank Award 2018 di Beijing, Republik Rakyat Tiongkok, pada tanggal 18 September 2018.

Penghargaan Best Digital Bank ini telah diraih oleh Bank Danamon selama 2 tahun berturut-turut. Asiamoney merupakan majalah industri keuangan terkemuka yang mencakup seluruh wilayah Asia. Penghargaan ini diberikan kepada Bank Danamon atas inovasi dalam menghadirkan rangkaian layanan digital komprehensif yang meliputi mobile banking, online banking, SMS banking, digital wallet, serta online banking untuk segmen usaha.

“Penghargaan ini membuktikan bahwa inisiatif digital kami diakui bukan hanya di tingkat nasional, namun juga di tingkat internasional. Pencapaian ini didorong oleh komitmen kami dalam memanfaatkan inovasi teknologi dalam produk dan layanan perbankan, terutama dengan tujuan untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi nasabah kami di seluruh segmen yang kami layani. Pengakuan ini tentunya akan memotivasi kami untuk terus mengejar dan mencapai kualitas layanan nasabah dan standar inovasi yang lebih tinggi,” kata Michellina Triwardhany, Wakil Direktur Utama, Bank Danamon.

Setiap tahunnya, Asiamoney memberikan penghargaan kepada perbankan yang berprestasi di wilayah Asia berdasarkan penilaian dewan juri yang terdiri dari redaktur dan wartawan senior Asiamoney terhadap materi pengajuan dari kandidat dan wawancara langsung dengan manajemen bank terkait.

Bank Danamon menawarkan rangkaian layanan digital mulai dari Danamon Online Banking, aplikasi mobile banking D-Bank, SMS Banking, aplikasi pengelola kartu kredit D-Card, Danamon Cash Connect dan Trade Connect untuk bisnis dan korporasi, D-Financial untuk segmen SME, serta dompet digital D-Wallet. (win)

Tags

Artikel Terkait

Close