SEREMONI

BCA Raih Penghargaan di Ajang London Summit of Leaders

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) raih penghargaan bergengsi di ajang London Summit of Leaders. (Dok Humas BCA)

Jakarta Review, London – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali mendulang prestasi atas kontribusinya dalam memperluas pasar dan koneksi bisnis yang efisien serta upayanya yang tak pernah berhenti menawarkan beragam inovasi teknologi yang memudahkan nasabah dalam bertransaksi secara praktis, aman, dan nyaman. Prestasi BCA menguasai pangsa pasar dan menjadi bank pilihan utama andalan masyarakat menuai penghargaan dalam ajang London Summit of Leaders Achievements 2018 di London, Selasa (17/04).

Hadir untuk menerima penghargaan, Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengungkapkan BCA terus berupaya meningkatkan layanan kepada nasabah melalui teknologi dan meningkatkan kualitas bisnis perbankan. Tak hanya itu, keunggulan sistem pembayaran yang canggih dan inovatif menjadi kunci kesuksesan BCA. Kemudahan bertransaksi sangat penting bagi bisnis, seperti halnya darah di tubuh kita. Kelancaran sistem pembayaran akan mendukung kinerja bisnis, ujar Jahja.

London Summit of Leaders merupakan ajang pertemuan para pemimpin, investor, akademisi dan para profesional dari seluruh dunia yang diinisiasi oleh Academic Union, Oxford and the Global Club of Leaders bersama dengan EBA Global Loyalty Programme. Di mana dalam forum ini, para pemimpin berbagi mengenai peningkatan bisnis dan transformasi sosial yang positif serta di akhiri dengan penyerahan penghargaan.

“Apresiasi sebagai industri penyedia jasa keuangan terkemuka ini menjadi kebanggaan, sekaligus tantangan bagi kami untuk senantiasa mempertahankan bahkan meningkatkan kualitas layanan dan solusi perbankan bagi nasabah setia sehingga kenyamanan dan kebutuhan nasabah dalam melakukan transaksi perbankan dapat terpenuhi dengan baik. Di samping itu, BCA senantiasa berupaya meningkatkan kualitas layanan dan produk solusi perbankan dengan kepuasan, keamanan, dan kenyamanan nasabah selalu menjadi prioritas utama, tutup Jahja.

Selain menerima penghargaan tersebut, BCA juga terpilih untuk tergabung dalam Global Club of Leaders, yang anggotanya terdiri dari tokoh negara, publik terkemuka, dan pengusaha dari seluruh dunia yang telah berhasil menjalankan bisnis di berbagai bidang.

BCA Raih Penghargaan di Ajang London Summit of Leaders – President Director PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Jahja Setiaatmadja (tengah) bersama Director General, Europe Business Assembly John Netting dan The Global Club of Leaders UK President Christina Briggs usai menerima penghargaan Excellence in Quality yang diraih BCA dalam ajang London Summit of Leaders di London, Selasa (17/04). Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi terhadap perseroan yang mampu memperluas pasar dan koneksi bisnis yang efisien serta memberikan kualitas layanan melalui beragam inovasi teknologi yang memudahkan nasabah dalam bertransaksi secara praktis, aman, dan nyaman. (win)

Tags

Artikel Terkait

Close