SEREMONI

BCA Raih Tiga Penghargaan di Ajang HR Excellence Award 2018

Executive Vice President Learning & Development BCA Lena Setiawati (kedua kanan), Vice President Human Capital Strategy & Solution BCA Indra Widjaja (ketiga kiri), Vice President Recruitment BCA Ingrid Juliawaty Widjaja (keempat kiri) bersama Pemimpin Umum Majalah SWA Kemal Effendi Gani (kedua kiri), Juri HR Excellence Award 2018 Irvandi Ferizal (kiri) dan Direktur Lembaga Manajemen-FEUI Willem Makaliwe (kanan) usai menerima penghargaan HR Excellence Award 2018 di Jakarta, Senin (07/05). (Dok BCA)

Jakarta Review, Jakarta – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali mengukir prestasi atas upayanya dalam mengembangkan dan meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) sebagai elemen penentu keunggulan daya saing perusahaan. Kali ini, BCA berhasil meraih tiga penghargaan sekaligus dalam ajang HR Excellence Award 2018, yakni Recruitment Strategy (Rating A), Retention Strategy (Rating A), dan Learning & Development Strategy (Rating A).

Hadir untuk menerima penghargaan HR Excellence Award 2018, Executive Vice President Learning & Development BCA Lena Setiawati, Vice President Human Capital Strategy & Solution BCA Indra Widjaja, Vice President Recruitment BCA Ingrid Juliawaty Widjaja di Jakarta, Senin (07/05).

“Atas nama manajemen BCA, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang senantiasa berkontribusi membawa BCA pada malam hari ini menjadi salah satu pemenang di ajang HR Excellence Award 2018,” ujar Lena.

“Pengembangan sumber daya manusia merupakan suatu prioritas utama dalam mendukung strategi pembangunan jangka panjang BCA. Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa karyawan merupakan urat nadi dalam kegiatan perbankan saat ini. Karenanya, Kami berupaya secara konsisten untuk mengembangkan dan mengelola berbagai program dan pelatihan untuk membekali para karyawan dengan keahlian yang diperlukan serta memperkuat karakter dan kompetensi agar dapat mencapai produktivitas yang optimal,” tambah Lena.

HR Excellence Award adalah ajang penghargaan yang diinisiasi oleh Majalah SWA bekerja sama dengan Lembaga Manajemen-FEUI. Penilaian yang dilakukan oleh Majalah SWA dan Lembaga Manajemen-FEUI memberikan gambaran bagaimana potret kinerja HR Management perusahaan-perusahaan di Indonesia. Semakin tinggi hasil penilaian, maka HR Management perusahaan tersebut telah menerapkan fungsi dan perannya dengan baik.

“Suatu kebanggaan bagi BCA ketika hasil kerja keras Kami dalam mengelola dan meningkatkan kualitas SDM karyawan diakui dan diapresiasi oleh lembaga lain. Kiranya upaya yang telah kami lakukan dapat membuka cakrawala berpikir perusahaan-perusahaan lainnya dalam meningkatkan kinerja HR Management di masa yang akan datang,” tutup Lena. (win)

Tags

Artikel Terkait

Close