SEREMONI

BRI Gandeng Traveloka Kasih Diskon 50 Persen Tiket Mudik

Seremoni Kerjasama BRI dengan Traveloka. (Istimewa)

Jakarta Review, Jakarta – Menyambut bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. menggandeng Traveloka menawarkan banyak keuntungan dan promo menarik kepada penggunanya.

Bank BRI dan Traveloka memberikan diskon bagi yang bertransaksi menggunakan KK BRI. Diskon hingga 50% untuk pemesanan tiket pesawat, hotel, dan pembelian voucher lainnya, dan khusus di Bulan Ramadhan Bank BRI dan Traveloka memberikan spesial diskon 25% untuk pembelian tiket kereta api dan diskon hingga 100 ribu untuk pembelian tiket bis.

“Kerjasama ini merupakan upaya Bank BRI dalam membantu Pemerintah untuk memudahkan penumpang dalam mencari tiket tanpa antri dan mengurangi praktek percaloan, serta memberikan harga tiket yang lebih terjangkau temtama bagi masyarakat yang hendak mudik atau berlibur di hari lebaran,” ujar Direktur Konsumer Bank BRI Handayani di Jakarta, akhir pekan ini.

Handayani menambahkan, penawaran menarik tersebut tidak hanya berhenti di Bulan Ramadhan saja. “Hingga akhir tahun 2018, kerjasama antara Bank BRI dan Traveloka memberikan banyak keuntungan yang tidak kalah menarik melalui program reguler “Weekly Deals” berupa diskon hingga 50%,” imbuhnya.

Melalui kerjasama antara Bank BRI dengan Traveloka, diharapkan akses masyarakat terutama dalam pemesanan tiket bus, kereta api, pesawat, hotel, dan voucher lainnya (kuliner dan bioskop) menjadi semakin mudah dan lebih hemat dengan menggunakan KK BRI.

“Kami melihat momentum Ramadhan sebagai kesempatan yang baik untuk meluncurkan program kerjasama strategis kami dengan BRI, yaitu BRI Weekly Deals untuk mempermudah kegiatan selama berpuasa dan mempersiapkan perjalanan mudik. Dengan aplikasi Traveloka, nasabah BRI dimanjakan dengan beragam kemudahan untuk menikmati tidak hanya produk travel tapi juga lifestyle dalam satu aplikasi”, ungkap Dannis Muhammad, Chief Marketing Officer Traveloka.

Hingga akhir April 2018, outstanding pinjaman kartu kredit Bank BRI tercatat tumbuh dua digit sebesar 20.1% secara year on year. Sementara pertumbuhan jumlah kartu kredit sebesar 53.900 yoy.

Sumber: Warta Ekonomi.co.id

Tags

Artikel Terkait

Close