SEREMONI

Grand Inna Padang dukung Pengembangan Industri Pariwisata Solok Selatan

Penandatanganan MOU Promosi Kepariwisataan di kabupaten Solok Selatan antara PT Hotel Indonesia Natour (Persero) dengan Pemkab Solok Selatan. MOU tersebut ditandatangani oleh Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour (Persero) Bapak Iswandi Said dan Bupati Solok Selatan, Bapak H Muzni Zakaria disaksikan oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat, Bapak Nasrul Abit, bertempat di hotel Grand Inna Padang, Kamis, 29 Maret 2018. (Istimewa)

Jakarta Review, Padang – Sejalan dengan komitmen PT Hotel Indonesia Natour (Persero) mendukung pengembangan industri Kepariwisataan di kabupaten Solok Selatan khususnya dan Sumatera Barat pada umumnya, pada hari ini, Kamis, 29 Maret 2018, Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour (Persero) Bapak Iswandi Said melaksanakan penandatanganan MOU #PromosiKepariwisataan dengan Bupati Solok Selatan, Bapak H Muzni Zakaria disaksikan oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat, Bapak Nasrul Abit, bertempat di hotel #GrandInnaPadang.

Melalui penandatanganan MOU tersebut, selanjutnya Grand Inna Padang – sebagai salah satu hotel HIN – akan mendukung pengembangan kabupaten Solok Selatan sebagai destinasi wisata yang memiliki keunikan dan kearifan lokal, berupa #SeribuRumahGadang dan menjadikan Solok Selatan sebagai Pusat Wisata Kuliner Sumatera Barat.

Grand Inna Padang bersama-sama pemerintah kabupaten Solok Selatan akan mempromosikan berbagai potensi dan atraksi wisata yang ada di kabupaten Solok Selatan, antaralain dengan memperkenalkan dan mengangkat seni budaya, keindahan alam, makanan, serta berbagai kearifan lokal lainnya. Hotel Grand Inna Padang juga akan menyediakan konter khusus bagi beberapa produk makanan khas dari Solok Selatan, penyiapan booth untuk berphoto dengan background keindahan alam Solok Selatan, hingga harga spesial dan penyiapan makanan khas/lokal bagi para tamu yang menginap di Grand Inna Padang.

Sebagai bagian dari pelaksanaan kerja sama tersebut, pada bulan April 2018 akan dilaksanakan berbagai kegiatan promosi, antara lain acara gala dinner dengan tema “Batandang di Seribu Rumah Gadang” dan kegiatan “Expo Solok Selatan” yang akan menampilkan berbagai kesenian daerah kabupaten Solok Selatan dan dilaksanakan setiap minggu di hotel Grand Inna Padang.

Bupati Solok Selatan, Bapak H Muzni Zakaria menyampaikan penghargaan dan apresiasi atas dukungan yang diberikan oleh PT Hotel Indonesia Natour (Persero) dalam mendukung pengembangan kepariwisataan Solok Selatan, dan berharap kegiatan serupa akan dapat dilaksanakan bersama institusi lainnya.

Direktur utama PT Hotel Indonesia Natour (Persero) Bapak Iswandi Said menyampaikan bahwa dukungan yang diberikan HIN dalam turut mengembangkan industri kepariwisataan di Solok Selatan/Sumatera Barat ini tidak terlepas dari semangat #BUMNHadirUntukNegeri dan dalam rangka mendukung pencapaian target kedatangan wisman nasional, sebanyak 17 juta orang pada tahun 2018 dan 20 juta pada tahun 2019. (win)

Tags

Artikel Terkait

Close