SEREMONI

Mandiri dan MPPA Luncurkan Kartu Kredit Hypermart Edisi Baru

Rebranding Kartu Kredit Mandiri Hypermart – SVP Credit Cards Bank Mandiri Vira Widiyasari (kanan), Corporate Secretary & Director Komunikasi Korporat PT Matahari Putra Prima Tbk. (MPPA) Danny Konjongian (tengah) dan Head of Product Visa untuk Asia Tenggara Shabab Muhaddes sedang menunjukkan kartu kredit co-branding Mandiri Hypermart di Jakarta, Rabu (9/5). (Istimewa)

Jakarta Review, Jakarta – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. dan PT Matahari Putra Prima Tbk. (MPPA) memperkenalkan co-branding Mandiri kartu kredit Hypermart edisi baru sebagai bagian dari program aktivasi produk dalam upaya meningkatkan transaksi belanja pelanggan.

Kartu kredit ini diharapkan dapat menjadi pilihan utama konsumen saat berbelanja produk kebutuhan rumah tangga berkualitas, khususnya di seluruh gerai Hypermart, Foodmart, serta Boston HBC yang dimiliki dan dioperasikan oleh MPPA.

SVP Credit Cards Bank Mandiri Vira Widiyasari mengatakan sinergi dengan jaringan ritel seperti MPPA menjadi salah satu strategi bisnis perseroan dalam memacu kinerja segmen kartu kredit. Apalagi, menjelang event besar tahunan seperti Ramadan dan Idulfitri, di mana konsumsi masyarakat sangat tinggi.

“Melalui strategi ini, kami optimistis dapat meningkatkan volume transaksi Mandiri kartu kredit hingga tumbuh sekitar 15% pada akhir tahun nanti secara year-on-year (yoy),” ujarnya dalam peluncuran kartu kredit co-branding Hypermart di Jakarta, Rabu (9/5/2018).

Vira menambahkan, hingga saat ini, pembelanjaan di supermarket masih menopang total pembelanjaan ritel tahunan. Kategori supermarket termasuk dalam tiga posisi teratas pembelanjaan ritel.

Dalam peluncuran Mandiri kartu kredit Hypermart edisi baru ini, Bank Mandiri dan MPPA akan memberikan program cashback 50% bagi 500 orang pertama yang berbelanja dengan Mandiri kartu kredit Hypermart selama pukul 10.00-14.00 WIB dan voucher Hypermart senilai Rp50.000 untuk 1.000 orang selanjutnya di beberapa outlet tertentu, yakni Hypermart Puri Indah pada Sabtu (12/5), Hypermart Pejaten Village pada Sabtu (19/5), dan Hypermart Cibubur Junction pada Sabtu (26/5).

“Tak hanya cashback, kami juga menawarkan manfaat baru yang lebih menarik kepada para pemegang kartu. Manfaat tersebut antara lain cashback voucher 20% setiap bulan pada akhir pekan tertentu, diskon 20% untuk fresh product dan Value Plus setiap Senin sampai dengan Kamis, cicilan 0% hingga 12 bulan setiap hari, serta gift with purchase setiap Jumat, Sabtu & Minggu,” tuturnya.

Khusus pada periode Ramadan, pemegang kartu Mandiri Kartu Kredit Hypermart akan dapat menikmati promo spesial diskon hingga 15% pada Jumat, Sabtu dan Minggu.

Untuk mendapatkan Mandiri Kartu Kredit Hypermart dan mendapatkan penawaran khusus, konsumen dapat langsung mengunjungi jaringan Hypermart di lokasi-lokasi tertentu, yakni Puri Indah, Supermall Karawaci, Gading Sepong, Cibubur Junction, Grand Citra Cibubur, Pejaten Village, dan Kemang Village.

“Untuk setiap pengajuan aplikasi baru dengan dokumen lengkap, nasabah bisa mendapatkan gratis 1 liter minyak goreng. Bila disetujui, nasabah berhak mendapatkan welcome bonus berupa cashback senilai Rp300.000,” ungkap Vira.

Sementara itu, Corporate Secretary & Director Komunikasi Korporat MPPA Danny Kojongian menyampaikan pihaknya menyambut baik kerja sama dengan Bank Mandiri yang sudah terjalin sejak 2008 dengan segala kemudahan metode pembayaran dan pembiayaan bagi para konsumen atas aktivitas belanja mereka di gerai-gerai MPPA.

“MPPA memiliki reputasi entrepreneurship dan kepemimpinan, serta terobsesi penuh untuk meraih kepuasan pelanggan, dengan ragam inovasi dan operasional yang andal,” jelasnya.

Saat ini, MPPA memiliki kemitraan strategis dengan 3.168 pemasok serta lebih dari 10.000 karyawan dan mitra kerja. Perusahaan yang termasuk dalam Grup Lippo itu juga melayani lebih dari 15 juta konsumen Indonesia.

Sumber: Bisnis.com

Tags

Artikel Terkait

Close