SEREMONI

Peduli Sesama, Grand Whiz Poins Square Menggelar Donor Darah

Suasana kegiatan donor darah yang berlangsung di Grand Whiz Hotel Poins Square, Jakarta Selatan. (Dok Humas Grand Whiz Poins Square)

Jakarta Review, Jakarta – Hotel Grand Whiz Poins Square bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kramat Jati Jakarta Pusat, menyelenggarakan kegiatan sosial Donor Darah pada hari Senin, 12 Februari 2018 di Hotel Grand Whiz Poins Square Simatupang tepatnya di Jalan RA Kartini No 1 Lebak Bulus Jakarta Selatan.

Mengusung tema “Giving for Living, Share Blood, Share Life“. Kegiatan sosial ini merupakan wujud kepedulian Hotel Grand Whiz Poins Square  terhadap sesama, karena setetes darah yang diberikan sangat berarti bagi kehidupan orang lain.

Manager Human Resources Department, Garmina Sista Lanova mengungkapkan bahwa pihaknya menargetkan 75 kantong darah dapat terkumpul pada kegiatan yang berlangsung sejak pukul 10.00 WIB kemarin. Kegiatan sosial donor darah merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) yang diselenggarakan Grand Whiz Poins Square untuk diikuti staf karyawan hotel, kolega, dan tamu hotel.

“Dalam kegiatan donor darah kali ini para tamu disuguhkan hidangan coffee break oleh chef Grand Whiz Poins Square, ditambah pemandangan kolam berenang, taman, dan gedung pencakar langit memberikan kenikmatan tersendiri setelah terlibat dalam kegiatan sosial dan perbuatan mulia tersebut,” tambah Rina Lumbantoruan selaku Marketing Communications hotel Grand Whiz Poins Square.

Acara yang berlangsung di Ruang Meeting Sagita  turut dihadiri oleh General Manager, Grand Whiz Poins Square yakni Bapak Soni Harono, beliau berharap aksi sosial ini diharapkan dapat  bermanfaat dan meringankan saudara-saudara yang membutuhkan.

Adapun kegiatan lainnya yang akan datang di Grand Whiz Poins Square adalah acara valentine dengan hiburan jazz seharga IDR 450.000 nett/couple pada tanggal 14 Februari 2018 dan Family Dinner pada 15 Februari 2018, dalam rangka menyambut chinese new year, seharga IDR 230.000 nett/person. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 021-8064-9999. (win)

Tags

Artikel Terkait

Close