SEREMONI

Prudential Fokus Garap Layanan Digital

President Director Prudential Indonesia, Jens Reisch bersama sejumlah narasumber lainnya di acara Rembuk Republik Memacu Inklusi Keuangan Syariah, di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Senin 14 Mei 2018.(Istimewa)

Jakarta Review, Jakarta – PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) mengaku fokus untuk menggarap layanan digitalnya pada tahun ini. Hal tersebut guna lebih melayani dan mendekatkan layanannya kepada nasabahnya.

President Director Prudential Indonesia, Jens Reisch mengatakan pihaknya sedang menggarap platform digital guna menggaet nasabah milenial.

“Paling penting Prudential banyak agen dan distributor di 160 kota. Bagaimana kita kasih ilustrasi dan polis lebih mudah dan kita udah ada satu tool namanya PRUforce,” kata Jens di Rembuk Republik Memacu Inklusi Keuangan Syariah, di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Senin 14 Mei 2018.

Ia menjelaskan, melalui sistem digital tersebut nantinya dinilai dapat memudahkan para nasabah mendapatkan pelayanan dengan cepat, dan dapat lebih membantu para agen mendapatkan keuntungan, yaitu dapat memberikan pelayanan dengan maksimal.

“Jadi para agen dan nasabah langsung connect dan data aplikasi dan lainnya . Saya yakin negara Indonesia yang jarak antar daerahnya jauh ini sangat membantu agen dan untuk nasabahnya juga lebih cepat untuk delivery nya,” tambah Jens.

Selain pemanfaatan dan penambahan fitur dan layanan digitalnya tersebut, Prudential juga terus meningkatkan inovasi dalam pelayanan kepada nasabahnya salahsatunya dengan menyediakan produk asuransi berbasis syariah dalam Prusyariah miliknya.

Sumber: Infobanknews.com

Tags
Close