SEREMONI

Sambut HUT ke-72 dan Bulan Suci, BNI Siapkan Berbagai Program Menarik

General Manager Divisi Bisnis Kartu BNI Okki Rushartomo. (Istimewa)

Jakarta Review, Jakarta – Bank BNI telah menyiapkan berbagai program untuk memberikan ekstra kenyamanan bagi nasabah pemilik Kartu Kredit BNI, Kartu Debit BNI, dan BNI yap!. Promo ini dikaitkan dengan program BNI untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-72 dan sekaligus menyambut Bulan Suci Ramadhan, hingga menyambut Hari Raya Idul Fitri 2017.

“Selama Bulan Suci Ramadhan 2018, Kartu Kredit BNI dapat dimanfaatkan nasabah untuk mendapat promo di merchant Dining, Electronic & Gadget, Fashion, Groceries & Department Store, Theme Park, dan juga Travel. Promo di merchant-merchant tersebut sengaja disiapkan jauh jauh hari sesuai dengan animo berbelanja masyarakat yang meningkat pada saat menjelang Hari Raya Idul Fitri 2018,” jelas General Manager Divisi Bisnis Kartu BNI Okki Rushartomo kepada media di Bogor, Jawa Barat, Sabtu (5/5).

“BNI memahami kebutuhan masyarakat selama bulan suci berlangsung. Sejalan dengan tren belanja online akhir-akhir ini, Kartu Kredit BNI juga memungkinkan nasabah untuk mendapatkan diskon atau cashback di Zalora, Bukalapak, Tokopedia, Shopee, dan Elevenia. Dengan Kartu Kredit BNI Co Brand & Affinity, nasabah juga berkesempatan mendapatkan cashback 2,5 persen untuk pembelian Tiket Pesawat Garuda dengan minimum transaksi Rp 5 juta,” ujar Okki.

Setelah bulan suci Ramadhan berlangsung, BNI masih menawarkan promo melalui Kartu Kredit BNI di berbagai merchant untuk merayakan HUT BNI ke-72. Promo yang ditawarkan memiliki unsur angka 72 seperti misalnya hanya membayar 72 persen dari total transaksi di Lotte Mart dengan minimal pembelian Rp 1 juta dan maksimal diskon Rp 280 ribu.

Begitu juga dengan Kartu Debit BNI yang menawarkan banyak diskon di berbagai merchant. (win)

Tags
Close