SEREMONI

Transaksi KPR di BCA Expoversary Raih Rp1,7 Triliun

Dirut BCA Jahja Setiaatmadja sedang berbicang dengan nasabah BCA di sebuah booth di ajang BCA Expoversary 2018 di ICE BSD, Tangerang. (Istimewa)

Jakarta Review, Jakarta – Ajang BCA Expoversary yang digelar PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-61, mengundang antusiasme puluhan ribu pengunjung. Beragam promo dihadirkan, mulai dari properti, mobil, gadget, fashion, hingga kuliner mendorong minat berbagai kalangan untuk sekedar hang out atau mencari kebutuhannya dengan mengunjungi BCA Expoversary 2018 di ICE BSD, Tangerang.

Salah satu yang menjadi perhatian para pengunjung adalah Promo KPR BCA dan KKB BCA dengan suku bunga spesial mendapatkan respon yang positif dari para pengunjung BCA Expoversary. Untuk pengajuan kredit pemilikan rumah (KPR) bahkan transaksinya mencapai angka Rp1,7 triliun. “Hingga hari ketiga penyelenggaraan, promo KPR BCA tercatat menghasilkan lebih dari 700 pengajuan aplikasi dengan nilai transaksi mencapai Rp1,7 triliun,” kata Executive Vice President Consumer Loan BCA Felicia M. Simon dalam siaran pers yang diterima redaksi (14/2).

BCA Expoversary 2018 melibatkan kurang lebih 22 merek kendaraan bermotor, yang ditawarkan lewat Kredit kendaraan Bermotor (KKB) BCA dengan bunga yang ringan. “Lebih dari 3.200 unit mobil terjual dengan nilai transaksi mencapai kurang lebih Rp1,4 triliun. Sementara itu, jumlah aplikasi sepeda motor lebih dari 1.200 dengan nilai transaksi Rp23,7 miliar. Melalui penawaran bunga dan tenor pembayaran yang fleksibel tersebut, BCA turut memberi kemudahan bagi kalangan yang lebih luas dalam menentukan cicilan yang lebih rendah disesuaikan dengan kemampuan nasabah,” demikian disampaikan Ketua Panitia BCA Expoversary 2018, Petrus Karim.

Menurut Petrus, BCA Expoversary digelar untuk memberikan kepuasan dan kenyamanan untuk masyarakat Indonesia, khususnya nasabah setia BCA dalam pemenuhan kebutuhannya. Dalam tiga hari pelaksanaan BCA Expoversary, diramaikan oleh puluhan ribu pengunjung yang hadir menikmati berbagai pameran. Disampaikan Executive Vice President Transaction Banking Business Development BCA Mira Wibowo, BCA menghadirkan berbagai promo spesial mulai dari travel dengan Garuda Indonesia, gadget, kuliner, dan fashion yang sedang menjadi tren.

“Pemegang kartu kredit BCA pun bisa melakukan penukaran double Reward BCA dengan nilai 2X lipat, sekaligus memperkenalkan kemudahan cek Reward BCA menggunakan aplikasi m-BCA yang sudah ada. Selama tiga hari penyelenggaraan, masyarakat juga menyerbu lebih dari 3.500 kartu Flazz yang dijual di BCA Expoversary, baik yang berdesain regular maupun edisi khusus Imlek,” kata Mira Wibowo.

Di ajang BCA Expoversary ini, BCA juga turut serta mengembangkan industri kreatif di Indonesia berkolaborasi dengan pelaku-pelaku e-commerce seperti Blibli, Tokopedia, Bukalapak, Bhinneka, Lazada, Dinomarket, Garasi dan brand lokal seperti The Goods Dept. Ini dilakukan sehingga BCA Expoversary dapat menjadi ajang memperkenalkan kualitas produk-produk mereka secara offline.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja menyatakan harapannya agar ajang BCA Expoversary ini dapat memberikan nilai tambah tidak hanya bagi nasabah, tetapi juga masyarakat luas yang berpartisipasi.

Sumber: Majalah Investor

Tags

Artikel Terkait

Close