BIDIK

Acara Pengukuhan Paskibraka Banten 2019

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Banten Deden Apriyandi memberikan laporan anggota Paskibraka Provinsi Banten 2019 yang terdiri dari 55 anggota dari 8 kabupaten dan kota kepada Gubernur Provinsi Banten Wahidin Halim. (Dok: Sigitartpro)

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Banten, Deden Apriandhi, melaporkan kepada Gubernur Provinsi Banten Wahidin Halim tentang persiapan acara Pengukuhan anggota Paskibraka Provinsi Banten 2019.

Dalam acara tersebut, Deden melaporkan bahwa Anggota Paskibraka Banten 2019 terdiri 55 anggota yang merupakan perwakilan dari 8 kabupaten/kota di Provinsi Banten. Dari 55 orang anggota tersebut terdiri dari 27 putra dan 28 putri.

Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy,  berswafoto dengan Anggota Paskibraka Banten 2019 yang baru saja dikukuhkan. (Sigit Artpro)

Lebih lanjut Deden juga melaporkan untuk Paskibraka Nasional, Provinsi Banten mengirimkan wakilnya yang bernama Rafi Ahmad Falah dari Kota Cilegon dan Adilah Hana Khotimah dari Kota Tangerang.

Selanjutnya dalam Upacara Pengibaran Bendera lanjut Deden nantinya turut bergabung pasukan dari Batalyon Infanteri 320 Badak Putih Pandeglang dan Kepolisian Daerah Banten.

Tags
Close