BIDIK

BNI WJK Gelar Baksos di Yayasan Panti Asuhan Berkat Kasih Immanuel

Dalam rangka menyambut Hari Raya Natal tahun 2019, BNI Wilayah Jakarta Kota (WJK) menggelar kegiatan Baksos yang dipusatkan di Yayasan Panti Asuhan Berkat Kasih Immanuel yang berlokasi di Jalan Swadaya I, Semper Timur, Cilincing, Jakarta Utara, Selasa 17 Desember 2019.

Dalam kegiatan yang dibalut dalam Program “Lipatgandakan Kasih Natal” tersebut, terdiri dari 3 program utama. Adapun ketiga program tersebut adalah, Program milenial bersih berupa bersih-bersih panti asuhan nasrani, Perayaan Natal bersama Anak Yatim Nasrani dan ketiga pemberian bantuan kepada Panti Asuhan Nasrani.

Adapun bantuan yang diberikan antara lain bantuan tunai untuk Yayasan Panti Asuhan Berkat kasih Immanuel sebesar Rp 15.000.000, bantuan tunai @100ribu per anak, peralatan sekolah, dan bantuan rekreasi untuk anak-anak Panti sejumlah 300 anak. Selain itu diberikan pula bantuan renovasi gedung berupa renovasi plafon asrama putra lantai 1 dan 2, pembuatan pagar pelindung jemuran lantai 2 Asrama Putra, pengecatan ulang seluruh asrama Putra dan Putri, bantuan sembako dan bantuan laptop dan printer.

 

Related Articles

Back to top button