BIDIK

Sekdispora Banten Pimpin Rapat Pleno Penentuan Petugas Pengibaran dan Penurunan Bendera HUT RI

Rapat Pleno penentuan tugas pengibaran dan penurunan yang dipimpin oleh Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Pemerintah Provinsi Banten Ai Dewi Susana didampingi oleh Plt Kabid Pengembangan dan Pemberdayaan Pemuda Trenggono Wahyu Pratomo serta Pengurus PPI Provinsi Banten Iman Santoso. (Dok: Sigit Artpro)

Sebelum pelaksanaan Upacara Pengibaran dan Penurunan Bendera Peringatan HUT RI ke-74, biasanya digelar rapat untuk menentukan petugas yang akan bertugas di kedua upacara tersebut.

Hal tersebut juga dilakukan di Provinsi Banten. Sebelum pelaksanaan upacara, digelar pula Rapat Pleno penentuan tugas pengibaran dan penurunan yang dipimpin oleh Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Pemerintah Provinsi Banten Ai Dewi Susana didampingi oleh Plt Kabid Pengembangan dan Pemberdayaan Pemuda  Trenggono Wahyu Pratomo serta Pengurus Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Provinsi Banten Iman Santoso.

Hasil rapat memutuskan yang akan bertugas pagi hari untuk Upacara Pengibaran Bendera adalah Tim Alugara sementara yang bertugas pada Upacara Penurunan Bendera di sore hari adalah Tim Sarotama.

Foto Tim Pengibaran dan Penurunan Bendera Paskibraka Provinsi Banten 2019.(dok: Sigit Artpro)
Tim Paskibaraka 2019 bersama Dispora , pelatih dan Purna Paskibaraka Indonesia Provinsi Banten. (Dok: Sigit Artpro)

Rapat juga memutuskan yang akan bertugas sebagai Komandan Kompi (Danki) pada Upacara Pengibaran Bendera adalah Ipda Supratman Wage dari Satuan Brimob Polda Banten. Adapun yang akan bertugas sebagai Danki pada Upacara Penurunan Bendera adalah Letda Andreas Bagus dari Satgas Yonif 320 Badak Putih Pendeglang Banten.

 

Tags

Baca Juga

Close
Close