BIDIK

Upacara Pengibaran Bendera HUT RI ke-74 di Provinsi Banten

Athirah Faiza Premos Siswi SMA Insan Cendikia Madani Serpong menerima bendera merah putih yang akan dikibarkan dari Gubernur Provinsi Banten Wahidin Halim. (dok: Sigit Artpro)
Suasana Pengibaran Bendera dalam Upacara Pengibaran dalam rangka Peringatan HUT RI ke 74 di Provinsi Banten. (Dok: Sigit Artpro)
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Banten Deden Apriandhi berfoto bersama Petugas inti sesaat sebelum bertugas dalam Upacara Pengibaran Bendera HUT RI ke 74. (Dok: Sigit Artpro)
Paskibraka Provinsi Banten dan semua peserta upacara berfoto bersama Gubenrnur Provinsi Banten Wahidin Halim setelah pelaksanaan Upacara Pengibaran Bendera HUT RI ke 74 di Provinsi Banten. (Dok: Sigit Artpro)

Pelaksanaan Upacara Pengibaran Bendera dalam rangka Peringatan HUT RI ke-74 di Provinsi Banten berlangsung sukses. Tim Alugara Paskibraka Provinsi Banten bertugas menjadi Tim Pengibar Bendera pada pagi hari. Adapun yang bertugas sebagai Komandan Kompi (Danki) pada Upacara Pengibaran Bendera adalah Ipda Supratman Wage dari Satuan Brimob Polda Banten.

Tags
Close