BUMDKORPORAT

Ada Sajian Kuliner Khas Betawi di Grand Cempaka Business Hotel

Mantan Deputi Gubernur Bidang Pariwisata DKI Ibu Sylviana Murni berfoto bersama Dirut PT Jakarta Tourusindo Emeraldo Parengkuan, GM Grand Cempaka Business Hotel dan jajaran manajemen lainnya. (dok humas Jaktour)

Jakarta Review – Manajemen Grand Cempaka Business Hotel, Cempaka Putih, Jakarta semakin serius menunjukkan komitmennya mendukung pelestarian budaya betawi di hotelnya. Setelah memasang berbagai ornamen betawi di hotelnya, beberapa minggu lalu, mereka mulai sajian menu khas betawi secara regular.

“Kini pelanggan yang berkunjung di hotel ini setiap hari bisa menikmati sajian kuliner khas betawi yakni soto betawi dan asinan betawi,” kata Mulyanis Putra General Manager Grand Cempaka Business Hotel kepada Jakarta Review.

Kehadiran sajian kuliner khas betawi tersebut lanjut Mulyanis untuk melengkapi berbagai ornamen betawi yang sudah terpasang di hotel kami.

“Ini sekaligus sebagai bentuk komitmen kami sebagai hotel percontohan bernuansa betawi,” tuturnya.

Selain itu soto dan asinan betawi, pihaknya juga sudah menyajikan minuman bir peletok sebagai welcome drink kepada setiap tamu yang datang ke Grand Cempaka Business Hotel Jakarta.

Mulyanis menambahkan, semenjak adanya kehadiran menu khas betawi tersebut, terjadi peningkatan jumlah pengunjung yang datang ke hotelnya. Oleh karena itu kedepan pihaknya juga akan menyajikan berbagai kuliner khas betawi lainnya.

“Alhamdulillah semenjak menghadirkan berbagai ornament khas betawi dan aneka sajian menu betawi, jumlah pengunjung di hotel kami semakin meningkat. Respon tamu sangat bagus,” tutur Mulyanis. (win)

Tags

Artikel Terkait

Close