KORPORAT

Adira Insurance Sediakan Produk Khusus Untuk Pemudik dan Keluarga

Layanan Pusat Mudik Aman Mudik Nyaman Adira Insurance Cibubur Reast Area KM 10. (istimewa)

Jakarta Review – Mudik merupakan salah satu momentum bagi masyarakat Indonesia untuk pulang ke kampung halaman. Rindu akan keluarga dan suasana kampung halaman membuat banyak orang ingin cepat mudik dan meninggalkan rutinitas. Banyak hal yang harus dipersiapkan guna mempersiapkan perjalanan mudik salah satu yang terpenting adalah mempersiapkan perlindungan menyeluruh bagiAnda dan keluarga.

Selama periode mudik lebaran 2017, Adira Insurance menyediakan perlindungan bagi para pemudik, baik untuk kendaraan maupun untuk Anda dan keluarga. Untuk perlindungan kendaraan, Adira Insurance menyediakan program khusus mudik Autocillin dan Motopro. Berbeda dengan produk regular yang memberikan perlindungan selama jangka waktu 1 tahun, promo mudik ini memberikan perlindungan jangka pendek, 2 – 3 bulan, atau selama perjalanan mudik.

Keunggulan lain program ini adalah memberikan perlindungan tidak hanya saat Pelanggan mudik, tetapi juga saat Pelanggan meninggalkan asetnya, dimana perlindungan mencakup risiko kebakaran atau tindakan perampokan terhadap rumah tinggal.

“Kami menyiapkan produk-produk terbaik khusus untuk menemani Pelanggan Autocillin dan Motopro. Dengan harga premi mulai dari Rp300 ribu untuk Autocillin dan Rp30 ribu untuk Motopro, para pemudik tidak perlu kawatir selama perjalanan mudik dan tidak perlu cemas dengan rumah yang ditinggal,” ujar Tanny Megah Lestari, Business Development Division Head Adira Insurance, Senin (12/6).

Dengan perlindungan dari Autocillin Pelanggan dapat memperoleh perlindungan berupa jaminan ganti rugi atau biaya perbaikan atas berbagai macam kerugian akibat tabrakan, benturan, terbalik, tergelincir, terperosok, perbuatan jahat, pencurian, kebakaran, atau kecelakaan lalu lintas lainnya. Autocillin juga menjamin ganti rugi atas tuntutan pihak ketiga dan jaminan terhadap kematian atau cedera badan yang mengkibatkan cacat tetap. Biaya pengobatan terhadap pengemudi dan atau penumpang di dalam kendaraan yang dipertanggungkan apabila terjadi kecelakaan juga dapat dijamin dalam produk Autocillin. Perlindungan lainnya berupa jaminan jika terjadi banjir, tanah longsor, gempa bumi, tsunami, letusan gunung berapi, huru hara, dan kerusuhan.

Khusus Motopro, Pelanggan akan diberikan penggantian atas kerugian atau kerusakan total akibat kebakaran, pencurian, dan kecelakaan. Tidak hanya itu saja, Motopro juga memberikan jaminan santunan kecelakaan bagi pengemudi yang menyebabkan kematian atau cacat tetap serta penggantian biaya pengobatan bagi pengemudi akibat kecelakaan.

“Pelanggan dapat memperoleh promo produk Autocillin dan Motopro melalui call center Adira Care 1500 456 atau ke titik-titik penjualan antara lain Autocillin Mobile Service Cibubur yang terletak di rest area KM 10, Autocillin Mobile Service di Mega Mall Bekasi, booth Autocillin di Mall Teras Kota BSD dan booth Autocillin di pusat jual beli mobil WTC Mangga Dua,” ujar Tanny.

Selain perlindungan Autocillin dan Motopro, Adira Insurance memiliki program mudik lainnya yakni Asuransi Proteku. “Asuransi Proteku merupakan perluasan dari Asuransi Kecelakaan Diri (personal accident) yang memberikan perlindungan kecelakaan diri Anda dan Pasangan, santunan tempat tinggal ketika terjadi kebakaran dan santunan kehilangan kendaraan Anda,” jelas Tanny.

Selama program promo mudik, sambung Tanny, Proteku menyediakan perlindungan lebih, dengan menghadirkan Asuransi Proteku Mobil dan Proteku Motor. Proteku Mobil memberikan perlindungan selama jangka waktu 3 bulan atau selama perjalanan mudik dengan coverage terdiri dari santunan kecelakaan diri, santuanan biaya perawatan medis, santunan kebakaran rumah tinggal, santunan kerampokan, santunan kecelakaan total dan kehilangan mobil.

Untuk Asuransi Proteku Motor memberikan perlindungan selama jangka waktu 3 bulan atau selama perjalanan mudik dengan coverage berupa santunan kecelakaan diri, santuanan biaya perawatan medis, santunan kebakaran rumah tinggal, santunan kerampokan, santunan kecelakaan total dan kehilangan motor.

Pelanggan dapat dengan mudah mendapatkan promo Proteku Mobil dan Proteku Motor melalui beberapa rekanan e commerce Adira Insurance seperti blanja.com, blibli.com, elevania, JD.ID dan juga website Adira Insurance www.asuransiadira.com.

Perlindungan lain yang disediakan oleh Adira Insurance dalam program mudik ini, ialah Asuransi Perjalanan Travellin Sliver Plus. Produk ini merupakan asuransi perjalanan untuk risiko kematian dan cacat tetap akibat kecelakaan diri selama melakukan perjalanan mudik. Perlindungan berlaku untuk perjalanan domestik dengan menggunakan angkutan umum minimal jarak tujuan 150 kilometer.

Pelanggan dapat memperoleh promo ini melalui website www.travellin.co.id. Perlindungan Asuransi Travelling Silver Plus bersifat santunan meliputi pembatalan perjalanan, ganti rugi atas hilangnya biaya-biaya perjalanan dan akomodasi yang telah dibayar akibat pembatalan, ganti rugi atas kehilangan bagasi atau perampokan saat melakukan perjalanan, termasuk kehilangan dokumen dan bila terjadi pembajakan pesawat.

“Selama periode promo Mudik kami memberikan perluasan coverage hingga jaminan perlindungan terhadap aset yang ditinggalkan selama mudik. Antara lain, santunan pembongkaran tempat tinggal, kehilangan harta benda akibat perampokan, kebakaran, petir, ledakan dan kejatuhan pesawat terbang,” ujar Tanny. (win)

 

Related Articles

Back to top button