BUMD

Anies Kembali Tunjuk Arief Nasrudin sebagai Dirut Perumda Pasar Jaya

Dirut Perumda Pasar Jaya Arief Nasrudin saat mendampingi Gubenur DKI Jakarta Anies Baswedan di acara peresmian Jakgrosir di Kepulauan Seribu. (dok: Istimewa)

Jakarta Review, Jakarta – Dianggap berprestasi, Direktur Utama Perumda Pasar Jaya Arief Nasrudin periode 2016-2020 kembali dipercaya oleh Gubernur DKI DKI Jakarta Anies Baswedan memimpin Perumda Pasar Jaya untuk periode 2020 sd 2024 mendatang.

Kepastian tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan No 457 tahun 2020 tertanggal 6 Mei 2020.

SK yang sama juga kembali kembali mengangkat Anugrah Esa sebagai Direktur Usaha dan Pengembangan, dan Ratih Mayasari sebagai Direktur Keuangan dan Administrasi.

“Ya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali mengangkat Arief Nasrudin dan Anugrah Esa masing-masing sebagai Direktur Utama dan Direktur Usaha dan Pengembangan Perumda pasar Jaya untuk periode 4 tahun berikutnya,” ujar Sekretaris BPBUMD Riyadi kepada Jakrev.com

Dengan demikian dari 4 Direksi lama, hanya Direktur Keuangan dan Adiministrasi Ramses Butar-Butar yang tidak diangkat lagi karena digantikan oleh Ratih Mayasari yang sebelumnya menjabat General Manajer MRT. Sementara Direktur Teknik Dono Pratomo tetap bertahan.

Adapun posisi Dewan Pengawas tidak ada yang berubah. Ketua Dewan Pengawas ditempati Rikrik Rizkiyana, Sekretaris Dewan Pengawas Sutrisno Muslimin dan        Anggota Dewan Pengawas Mardani Nasir.

Berhasil Mengeksekusi Banyak Program

Sekedar informasi dibawah kepemimpinan Arief Nasrudin Perumda Pasar Jaya banyak mengalami perubahan. Banyak program baru yang muncul antara lain proyek revitalisasi pasar secara bertahap, membangun jaringan distribusi melalui pendirian Jakgrosir di beberapa tempat mulai dari Pasar Induk Kramat Jati, Kepulauan Seribu,Walang Baru hingga Kedoya. Kemudian membangun jaringan Jakmart dan MiniDC yang semuanya bermanfaat dalam membantu proses distribusi Program Pangan Murah KJP.

Selain itu pembangunan Bioskop Rakyat di Pasar Teluk Gong, Pasar Buku di Pasar Kenari, PAUD di sejumlah Pasar serta Pembangunan Thamrin 10. (win)

Related Articles

Back to top button