BUMD

Bangun Kawasan Edu Wisata, Dharma Jaya Bidik Kerjasama dengan Ancol

Direktur Utama Perumda Dharma Jaya Raditya Endra Budiman. (dok: Istimewa)

Jakarta Review, Jakarta – Memasuki Tahun 2020, Perumda Dharma Jaya menyiapkan berbagai program untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Beberapa program tersebut antara lain sangat menarik. Misalnya menyulap aset yang ada di Serang untuk dijadikan Kawasan Edu Wisata seperti di Lembang. Di lahan seluas 12,5 hektar tersebut nantinya tidak hanya diperuntukkan sebagai kandang sapi saja, tapi juga lokasi wisata yang edukatif.

“Rencana pendirian Edu Wisata di Serang tersebut sudah dimulai. Mohon doanya semoga semuanya lancar,” ujar Direktur Utama Perumda Dharma Jaya Raditya Endra Budiman kepada jakarta review.

Raditya menambahkan tahapan pembangunan kawasan edu wisata tersebut sudah dimulai.

“Perizinannya sudah diproses sejak sekarang dan akan kita lanjutkan dengan tahapan feasibility studies (FS). Diharapkan pada Juli mendatang saat acara Jakarta Investmen Forum sudah coba kami perkenalkan dan kerjasamakan dengan investor,” tuturnya.

Saat ini lanjut Raditya ada beberapa BUMD yang akan coba diajak kerja sama, antara lain PT Pembangunan Jaya Ancol sebagai BUMD yang bergerak di sektor pariwisata.

“Prinsipnya kita usung semangat sinergi sesama BUMD Jakarta dalam rencana pembangunan kawasan edu wisata di Serang tersebut,” jelasnya. (win)

Tags
Close