BUMD

Bank DKI Dukung Program Percepatan Vaksinasi Pemprov dan OJK

Bank DKI mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 yang dilakukan Pemprov DKI Jakarta sejak beberapa pekan terakhir. Bank DKI pun menggelar vaksinasi Covid-19 di Kantor Layanan Juanda, Jakarta, Sabtu (7/10). (dok: Istimewa)

Jakarta Review, Jakarta – Bank DKI mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 yang dilakukan Pemprov DKI Jakarta sejak beberapa pekan terakhir. Bank DKI pun menggelar vaksinasi Covid-19 di Kantor Layanan Juanda, Jakarta, Sabtu (7/10).

Proses vaksinasi tersebut disaksikan Kepala OJK Kantor Regional 1 DKI Jakarta dan Banten Dhani Gunawan Idat, Anggota Komisi XI DPR RI Kamrussamad, Tim Gubernur Untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) Provinsi DKI Jakarta Wijayanto Samirin, Direktur Keuangan merangkap Plt Direktur Utama Bank DKI Romy Wijayanto, Direktur Kepatuhan Bank DKI Ateng Rivai, Kabid Usaha Transportasi, Properti dan Keuangan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta Ahmad Ghiffari, dan Direktur Kredit UMK & Usaha Syariah Bank DKI Babay Parid Wazdi.

Menurut Corporate Secretary Bank DKI Herry Djufraini, perseroan telah melakukan vaksinasi kepada 3.500 orang sampai dengan akhir Juni 2021. Ia yakin lewat Program Sentra Vaksin ini yang dilakukan di Juanda dan Kantor Layanan Syariah Matraman, maka akan bertambah sebanyak 8.500 orang yang meraih vaksinasi.

“Bagi keluarga karyawan maupun masyarakat sekitar dan nasabah Bank DKI bisa melakukan pendaftaran melalui aplikasi JAKI,” ucap dia.

Selain itu Bank DKI juga berkolaborasi dengan Perumda Pasar Jaya dan beberapa sekolah untuk vaksinasi tersebut. Dengan demikian diharapkan Bank DKI dapat melakukan vaksinasi dengan total 12 ribu vaksin hingga akhir Juli 2021. “Program ini dalam rangka mendukung Program Pemerintah Provinsi DKI dan Program Kerja Vaksinasi OJK untuk pekerja di Industri Jasa Keuangan,” tutur dia.

Related Articles

Back to top button